Apa itu Iman

Apa itu Iman


Ibrani 11;1 IMAN adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari sesuatu yang tidak kita lihat. Iman lahir ketika kita berharap pada TUHAN. Berharaplah pada DIA akan hal hal yang besar. Walaupun secara manusia itu tidak bisa terjadi tapi kita percaya. Kita percaya bahwa DIA sanggup. Kita yakin bahwa itu bisa terjadi. Maka itulah IMAN. Iman yang berkuasa. Iman yang walau kecil tapi powerfuul.

Mengapa kita harus memiliki IMAN ??

"Sebab tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah.
Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia." Ibrani 11:6

Begitu pentingnya arti iman ini bagi hidup dan kehidupan kita sehingga kita harus hidup dengan iman. Namun sering-kali kita melupakannya sehingga menyebabkan kehidupan kita sering mengalami kekalahan.


Iman, iman kristen, apa itu iman, iamn kristiani, iman pada Yesus, beriman, beriman pada Yesus, pengertian iman dalam kristen, pengertian iman kristen menurut para ahli, makalah iman kristen, iman kristen dan kedewasaan, arti iman islam, maksud dari islam, dasar iman kristen, jelaskan maksud dari islam,  

2 komentar:

  1. Iman tanpa perbuatan adalah sia2. Karna iman tanpa perbuatan hakekatnya adalah Mati.

    BalasHapus
  2. Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia. (Ibrani 11:6).

    BalasHapus

Feed and RSS

Penghotbah

Penghotbah
Ibadah Raya

Penolong hidupku

Penolong hidupku
Isteri yang terbaik