Profil Agama Biografi Yasonna Laoly

Profil Agama Biografi Biodata Menteri Hukum dan Ham Yasonna Laoly

biodata menteri Yasonna Laoly

Apakah agama dari menteri Yasonna Laoly? Agama yang dianut oleh menteri Hukum dan Ham Yasonna Laoly adalah Kristen Protestan. Yasonna Laoly adalah politikus, menteri yang dari kristen Protestan yang diangkat oleh Presiden Joko Widodo.
Berikut ini Profil Agama Biografi Biodata dan kehidupan keluarga menkumham.Yasonna Laoly

Yasonna Laoly Lahir di        : 27 Mei 1953 (umur 62) Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Indonesia
KebangsaanYasonna Laoly     : Indonesia
Partai politik                           : PDI Perjuangan
Istri                                        : Elisye Widya Ketaren
Anak                                     : Novrida Lisa Isabella Laoly Fransisca Putri Askari Laoly Yamitema Tirtajaya                                                Laoly Jonathan Romy Laoly
Alma mater                            : Universitas Sumatera Utara
Agama                                   : Kristen Protestan

Lewat daerah pemilihan Sumatera Utara 2, DR. Yasonna H. Laoly, SH, M.Sc bisa terpilih kembali sebagai anggota DPR RI periode 2009-2014. Ia bertugas di Komisi II yang membidangi Pemerintahan Dalam Negeri, Aparatur Negara, Otonomi Daerah, dan Agraria. Selain itu Wakil Sekretaris Fraksi PDIP ini juga menjabat sebagai Anggota Badan Anggaran. 
Yasonna memenangkan 70.073 suara dari  Kabupaten Labuhan Ratu, Kabupaten Tapanuli Selatan, Kota Padang Sidempuan, Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Selatan, Kota Sibolga, Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kabupaten Toba Samosir, Kabupaten Samosir, Kabupaten Padang Lawas Utara, dan Kabupaten Padang Lawas.
Bernomor anggota A-321, kemenangan Yasonna tak lepas dari dukungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Ia juga memenangkan kursi di DPR periode 2004-2009 lewat partai yang sama.
Yasonna menikah dengan Elisye Widya dan sudah dikaruniai 4 anak. Ia meraih gelar Doktor (PhD) setelah menyelesaikan studi di North Carolina State University Raleight, Amerika, pada tahun 1994.

Yasonna Laoly, menteri Yasonna Laoly, biodata Yasonna Laoly, profil Yasonna Laoly, biografi Yasonna Laoly, keluarga Yasonna Laoly, istri Yasonna Laoly, anak Yasonna, biodata yasonna laoly menkumham, profil yasonna laoly menkumham, yasonna laoly agama, yasonna laoly dilaporkan ke kpk, yasonna laoly beragama, yasonna laoly golkar Laoly, agama yosonna laoly

No comments:

Post a Comment