Kisah Inspirasi Hidup Kristen Yang Menyentuh

Kisah Cerita Inspirasi Hidup Kristen

 Yang Menyentuh

Kisah inspirasi hidup kristen
Kisah Cerita Inspirasi hidup kristen yang menyentuh hati. Kisah ini adalah kisah nyata yang benar benar terjadi. Kisah inspirasi hidup kristen ini adalah kesaksian dari ibu Lily Kartini yang benar benar di ubah Tuhan dalam hidupnya. Kiranya Cerita ini akan menjadi inspirasi buat anda semua.
Berikut Postingan tentang kisah inspirasi hidup kristen, kiranya dapat memberkati.                                    Masa kecil Lily Kartini penuh dengan kesedihan yang dalam. Orangtua kandungnya tega menitipkan Lily kepada seorang kenalan hanya karena Lily sering sakit-sakitan. Meski disayang oleh orangtua angkatnya, Lily sering mendapat ejekan dari saudara-saudara angkatnya.
Ketika Lily dikembalikan kepada orangtua kandungnya, kisah sedihnya berlanjut. Berbagai pekerjaan berat kerap diterima. Tak jarang, sang ibu sering mengomeli dirinya. Bertahun-tahun Lily hidup tanpa kasih sayang dari orangtuanya. Untuk mengambil hati orangtuanya, Lily berusaha keras untuk membantu dan memberikan yang terbaik yang dirinya dapat berikan. Namun sikap kasar dari orangtuanya tidak juga berakhir.
Suatu ketika Lily meninggalkan rumahnya setelah permintaannya untuk menikah dengan lelaki idaman tidak ditanggapi oleh ibunya. Lily pun tinggal serumah dengan lelaki itu. Namun pertengkaran bahkan kekerasan dalam rumah tangga dialami oleh Lily. Ketika sang suami ketahuan berselingkuh, konflik pun pecah, sehingga mereka berpisah.

cerita inspirasi hidup kristen, Inspirasi hidup kristen, inspirasi hidup kristen yang menyentuh, kisah hidup kristen

Sakit hati terhadap masalah ini Lily pun pergi untuk belajar ilmu kebatinan pada seorang dukun. Namun segala macam usahanya untuk mendapatkan ilmu tersebut gagal total. Hingga Lily pun menyerah terhadap semua keadaan ini dan datang kepada Tuhan.
Dirinya mengikuti sebuah ibadah yang mengubah hidupnya selamanya. Lily bertobat dan mendapat penguatan dari Tuhan setelah dirinya mengalami sebuah mimpi. ketemu Tuhan, muka oval dan silau lebih dari matahari. Dari situ saya mulai dekat sama Tuhan. Jadi saya ada pengendalian diri dan bisa merenung. Saya menyesal mengingat semua yang terjadi dulu, itu semua sia-sia saja.

Hidup Lily pun diubahkan secara luar biasa. Dirinya menikah dengan seorang lelaki yang begitu penyabar dan mengasihinya. Bahkan hubungan dengan orangtuanya kini dipulihkan. Semua ini karena Tuhan. Tuhan yang memulihkan. Tuhan yang memperbaiki semua. Tuhan Yesus itu luar biasa.”

Inspirasi hidup kristen, cerita inspirasi hidup kristen, inspirasi hidup kristen yang menyentuh, kisah hidup kristen, cerita renungan kristen, cerita bijak kristen, kisah inspirasi kristiani, cerita renungan malam kristen, cerita motivasi kristen singkat, kisah bijak kristen, hidup kristen yang berdampak, kisah nyata inspiratif kristen, cerita inspirasi kristen untuk anak, cerita inspirasi rohani kristen, cerita renungan kristen, cerita bijak kristen, kisah kehidupan kristen, cerita inspiratif rohani, kisah inspiratif kristen untuk anak, kisah bijak kristen, kisah inspirasi kehidupan kristen, cerita iman dan kisah inspirasi kristen, kata inspirasi hidup kristen, kisah motivasi hidup kristen, kisah hidup kristen stewart, kisah inspirasi hidup yang mengharukan, kisah inspirasi hidup islam, kisah inspirasi hidup orang sukses, islam masuk kristen

No comments:

Post a Comment