Lagu Hatiku Percaya

Lagu Hatiku Percaya Luar Biasa


Hatiku Percaya

Saatku tak melihat jalanMu
Saatku tak mengerti rencanaMu
Namun tetap kupegang janjiMu
Pengharapanku hanya padaMu

Hatiku percaya
Hatiku percaya
Hatiku percaya
Slalu kupercaya

Lord I will trust in You
Lord I will trust in You
Lord I will trust in You
My heart will trust in You


Lagu Hatiku percaya sangat luar biasa. Lagu ini mengambarkan tentang iman kita yang selalu harus percaya akan Tuhan dan segala JanjiNya.
Mari coba kita merenungkan syair lagu ini.
  1. Saat kutak melihat jalanMU. Seringkali kita tidak melihat jalan Tuhan, sering kali kita menghadapi banyak persoalan yang menekan hidup kita, dan kita tidak melihat jalan dari Tuhan, seolah olah jalan kita buntu. Tidak ada yang bisa menolong kita, tapi percayalah pasti ada jalan Yuhan yang luar biasa buat kita, yang penting kita percaya, Alkitab berkata" Jika kita percaya kita akan melihat kemuliaanTUHAN.
  2. Saat kutak mengerti rencanaMU. Rencana Tuhan beda dengan rencana kita, Rencana kita sering kali hanya melihat sesuatu yang instan cepat, enak menurut pandangan mata kita, kita maunya intan cepat, tapi rencana Tuhan yang pasti ya dan Amin, Jika Dia telah berfirman maka pasti itu akan terjadi, Daud diurapi tidak langsung menjadi raja, dia harus menunggu sekitar 13 tahun, Yusuf harus diproses selama kira kira 13 tahun. MAri kita sabar menunggu waktu Tuhan buat kita, yang penting kita harus percaya, percaya dan percaya dan percaya, maka semuaya itu akan terjadi dalam hidup kita sesuai dengan FirmanNya . amin
  3. Pengharapanku Hanya PADAMU. Pengharapan kita hanya pada Tuhan, manusia, saudara teman bisa mengecewakan kita, tapi Tuhan tidak pernah berdusta, sekali Dia telah berfirman pada kita, maka yakinlah itu akan terjadi, yang penting percaya, percaya, percaya dan percaya. Kita harus belajar pada sekolah percaya  nya TUHAN. 
Demikian postingan saya tentang lagu Hatiku percaya yang begitu luar biasa, setiap kali aku menyayikan lagu ini, saya sangat diberkati.
TUHAN YESUS memberkati.
Syallom.


Percaya, hatiku percaya, lagu Hatiku Percaya, cara percaya, iman, iman dan percaya

No comments:

Post a Comment

Feed and RSS