Ibadah Raya yang pertama di tahun 2016

Ibadah Raya ku yang pertama di minggu ke 1 di tahun 2016


Ibrani 10:25. Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita,  seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat
Pagi sekitar jam 5  saya sudah bangun untuik berdoa dan ingin ketemu dengan Tuhan ku yang baik. hari itu adalah hari minggu dan aku siapkan hati dan hidupku untuk beribadah pada Tuhan Yesusku dalam doaku dan aku sangat antusias karena hari minggu itu adalah hari minggu yang pertama di tahun 2016. Saya rindu mau memulai dengan beribadah pada Dia di tahun yang baru.

Selesai berdoa, saya dan isteri mempersiapkan diri dengan mandi dan sarapan pagi. Jam setengah 8 kami sudah berangkat ke hotel Horisan Ultima Palembang, karena di hotel itu kami Gereja Mawar Sharon Palembang mengadakan ibadah setiap hari minggu. Setiba di hotel jam 8 lewat saya langsung gabung dengan para fulltime yang lain untuk berdoa bersama dan sebelum ibadah di mulai. selesai doa, saya memperhatikan tempat ibadah terutama kursi apa sudah tersusun dengan baik atau masih ada yang kurang lurus atau kain pembuingkusnya yang lepas, juga apa ada kertas kertas/palstik kecil yang belum di angkat. kalu ada yang sampah saya langsung ambil dan buang di tempat sampah.
Saya begitu antusias karena ini adalah hari saya beribadah di minggu yang pertama.Sebelum ibadah di mulai jam 9 lewat saya memimpin para pendoa untuk mengadakan doa atmosfir (doa sebelum ibadah), walaupun banyak yang tidak hadir karena banyak pendoa yang masih liburan.
jam 10  ibadah dimulai dan saya bisa mengikuti ibadah dengan antusias dalam pujian dan penyembahan dan dalam Firman yang disampaikan oleh Ps. Maxi Lontah. Dan saya sangat diberkati dengan ibadah raya ini melalui PAW dan Firman Tuhan.
Firman Tuhan katakan: jangan menjauhkan diri dari pertemuan pertemuan ibadah. Kenapa jangan. Karena ibadah kita kepada Tuhan mengandung janji dan berkat. Tuhan sih tidak terpengaruh dengan kita kalu kita tidak beribadah pada Dia. Dia tidak akan berubah kalu kita tidak beribadah. Dia tetap Tuhan, Dia tetap raja, dan kekuasaanNya tidak akan berubah dengan kita beribadah atau tidak beribadah kepadah Dia. tapi satu hal adalah ketika kita beribadah pada Dia dengan sungguh sungguh maka sebernarnya itu untuk kebaikan kita sendiri. karena ketikan kita beribadah kepada Dia, maka ada janji dari Dia.
Keluaran 23:25 katakan : Tetapi kamu harus beribadah kepada TUHAN, Allahmu; maka Ia akan memberkati  roti makananmu dan air minumanmu dan Aku akan menjauhkan penyakit dari tengah-tengahmu. Amen. Inilah janji Nya yang luar biasa buat kita ketika kita beribadah pada Dia dengan sungguh sungguh.
sebab itu mari kita isi minggu minggu kita kedepan untuk kita selalu beribadah. Jangan sampai ada yang bolong. selama 52 minggu
Mari kita, katakan Tuhan biarlah aku tidak mau pergi dari RumahMu untuk aku selalu mau beribadah kepadaMu.Aku rindu RumahMu, aku rindu memuji dan menyembahMU,  aku rindu hadiratMu, aku rindu FirmanMu di setiap ibadah raya hari minggu. Jangan biarkan aku bolong, tapi aku selalu hadir dalam ibadah selama 1 tahun ini. Amen.
Tuhan Yesus memberkati.

Ibadah Raya, ibadah hari minggu, ibadah pada Tuhan, beribadah pada Tuhan, Ibadah Raya Mawar Sharon, Ibadah Gereja Mawar Sharon

No comments:

Post a Comment