Jalan Keselamatan dalam Kristus Yesus

Renungan Harian Alkitab tentang Jalan Keselamatan dalam Kristus Yesus

Jalan keselamatan dalam Kristus-Yesus

Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.
Hari yang ke 4 di tahun yang baru, pagi jam 05.30 saya mengantar Ps. Maxi Lontah dan Ps Fena, dan sdr Theo dan sdri Serly pergi ke bandara sultan Mahmud Badarudin 2. Mereka mau berlibur ke Singapura selama 4 hari. Biasanya untuk pergi ke bandara dari rumah saya baisanya di tempuh dengan 45 menit sampai 1 jam. Tapi kami mengambil jalan yang baru di buat yang menghubungkan daerah Kenten tempat tinggal saya ke Bandara. Jalannya lurus dan tidak berbelok jadi seperti jalan tol. selama perjalanan dari rumah saya ke bandara kami hanya menghabiskan waktu kurang lebih 15 menit. Mengapa? karena kami mengambil jalan PENGHUBUNG  YANG BARU, yang bagus dan tidak macet.

Untuk kita mau ke sorga maka kita harus melalu JALAN PENGHUBUNG ATAU JALAN KESELAMATAN. Siapakah jalan penghubung itu? Dia itulah Yesus Kristus. Dia adalah penghubung manusia ke Allah. Dia sudah berfirman bahwa Dia adalah satu satunya jalan untuk kita bisa sampai ke tempat tinggalnya Allah atau sorga. Kenapa Dia sebagai jalan Satu satunya untuk sampai pada sorga. Karena Yesus asalnya dari sorga, jadi Dia sudah tahu jalan menuju kesana,  Caranya adalah percaya bahwa Dia Tuhan dan juruselamat dan terima Dia dalam hati, jadikan Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat pribadimu, maka kita beroleh selamat. Yohanes 3;16, Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Dia mengaruniakan Anaknya yang tunggal supaya barang siapa percaya kepadaNya (Yesus) tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal.

Jalan-Keselamatan dalam Kristus Yesus

Yesus adalah penghubung antara Allah dan manusia, karena Yesus sendiri adalah Allah dan Yesus sendiri adalah manusia sendiri. Manusia tidak bisa mencapai Allah dengan segala upayanya, baik melalui: beramal, pengetahuan, filsafat, kebaikan, agama sekalipun tidak bisa. karena pada hakekatnya manusia sifat dosa alami yang tidak bisa dihapuskan. Hanya Yesus yang bisa menyucikan segala dosa dan pelanggaran kita, sehingga kita menjadi layak di hadapan Allah di sorga.

jalan keselamatan dari Tuhan Yesus

Mau kah kita percaya dan menerima Dia? itu ada di keputusan kita masing masing.
Yesus bukan saja sebagai penghubung keselamatan kita secara kekal, tapi Yesus juga sebagai penghubung disetiap masalah, doa, pergumulan kita. Yesus tahu apa yang kita hadapi, apa kita lagi senang, susah putus asa, tekanan, Dia tahu karena Yesus juga adalah Allah yang maha tahu. Itu sebabnya jika kita ada sesuatau masalah pergumulan, tekanan sedih, takut dll yang menekan hidup kita jangan segan segan untuk datang kepada Dia. Amen
Demikan postingan saya tentang jalan keselamatan didalam Tuhan Yesus.

Jalan Keselamatan, Jalan Keselamatan dalam Tuhan Yesus, Keselamatan dalam Yesus, Keselamatan dalam Kristus, alkitab adalah firman Allah

No comments:

Post a Comment