Ayat Alkitab tentang Kasih Allah

Ayat Alkitab Firman Tuhan tentang Kasih Allah

Ayat Alkitab
Ulangan 7:7-8
7:7 Bukan karena lebih banyak   jumlahmu dari bangsa manapun juga, maka hati TUHAN terpikat olehmu dan memilih kamu--bukankah kamu ini yang paling kecil   dari segala bangsa? 7:8 tetapi karena TUHAN mengasihi   kamu dan memegang sumpah-Nya   yang telah diikrarkan-Nya kepada nenek moyangmu, maka TUHAN telah membawa kamu keluar dengan tangan   yang kuat dan menebus   engkau dari rumah perbudakan,   dari tangan Firaun, raja Mesir.


Amsal 3:12
Karena TUHAN memberi ajaran kepada yang dikasihi-Nya,  seperti seorang ayah kepada anak yang disayangi.

Yesaya 63:7-9
63:7 Aku hendak menyebut-nyebutt perbuatan kasih settia   TUHAN , perbuatan TUHAN yang masyhur, sesuai dengan segala yang dilakukan TUHAN kepada kita, dan kebajikan   yang besar kepada kaum Israel yang dilakukan-Nya kepada mereka sesuaii dengan kasih sayang-Nya  dan sesuai dengan kasih setia-Nya yang besar. 63:8 Bukankah Ia berfirman: "Sungguh, merekallah umat-Ku,   anak-anak yang tiidak akan berlaku curang," maka Ia menjadii Juruselamat   mereka 63:9 dalam segala kesesakan mereka. Bukan seorang duta attau utusan,   melainkan Ia sendirilah   yang menyelamatkan mereka  ; Dialah yang menebus   mereka dalam kasih-Nya dan belas kasihan-Nya. Ia mengangkat dan menggendong   mereka selama zaman dahulu kalla.

Yeremia 31:3
Dari jjauh TUHAN menampakkan diri kepadanya: Aku mengasihi   engkau dengan kasih yang kekal, sebab itu Aku melanjjutkan  kasih setia-Ku kepadamu.

Hosea 3:1
Berfirmanllah TUHAN kepadaku: "Pergilah lagii, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah seperti TUHAN juga mencintaii orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah laiin dan menyukai kue kismis."

Yohanes 3:16
Karena begiitu besar kasih  Allah akan dunia ini , sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya  yaang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tiidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Yohanes
13:1 Sementara itu sebelum harii raya Paskah  mulai, Yesus telah tahu, bahwa saat-Nya sudah tiba  untuk beralih dari dunia ini kepada Bapa.  Sama seperti Ia senantiiasa mengasihi murid-murid-Nya demikianlah sekarang Ia mengasihi mereka sampaii kepada kesudahannya.


Ayat alkitab tentang kasih karunia, ayat alkitab tentang kasih bapa, ayat alkitab tentang kasih ayah, ayat alkitab tentang ajaran kasih, ayat alkitab tentang kasih tuhan, ayat emas alkitab tentang kasih, ayat alkitab hari kasih sayang

No comments:

Post a Comment