Apakah anda ingin dibantu doa?


 Apakah anda ingin dibantu doa?



Cara berdoa kristen, pentingnya berdoa kristen, belajar berdoa kristen, doa kristen protestan, kuasa doa kristen, berdoa pada Yesus, belajar berdoa agama kristen protestan, belajar berdoa syafaat, layanan doa kristen, layanan doa 24 jam, layanan doa kristen 24 jam, layanan doa mujizat itu nyata, layanan doa gilbert lumoindong, layanan doa via sms, layanan doa orang kristen, layanan doa tentang masalah, dukungan doa kristen, layanan doa philip mantofa, layanan doa solusi, layanan doa kristen mobile, nomor telp layanan doa

11 comments:

  1. Shalom bisa memohon dukungan doa?

    ReplyDelete
  2. Tolong doakan adik saya Yudit sakit sangat menderita tolong jika pak pendeta membaca ini tolong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  3. Mohon bantuan doa buat saya yg sakit EPILEPSI nama saya jefri lolo dr PAPUA Trimakasi

    ReplyDelete
  4. Salam Kasih Tuhan๐Ÿ™ Mohon Bantuan Doa Atas Pergumulan Sy: Hendri Ari Suryawan (44th) di Solo, Sakit Gangguan Jantung, Asites/Perut Membesar & Gula Darah Tinggi, Stress Berat/Takut, Mohon Sekiranya Bantuan Doa & Mukjizat Tuhan Untuk Sy, Terima Kasih...

    ReplyDelete
  5. Shalom, saya ingin di doakan. Bantu doakan untuk kaka perempuan saya bernama Yunita Rombe agar bisa memiliki anak, dia sudah nikah dari tahun 2017 tetapi sampai sekarang dia belum dikaruniakan seorang anak sama ada tante saya dia di guna" istilah lainnya santet sama ayah kandungnya sendiri dan masuk dunia gelap berhubungan gelap bersama ayahnya sendiri tolong bantu doakan semoga tante saya bisa keluar dari dunia gelap yang dilakukan oleh ayahnya sendiri dan saya minta doanya agar saya bisa menemukan jodoh di tahun ini dan semoga perkuliahan saya lancar sampai menuju wisuda dan semoga keluarga saya tetap sehat selalu. Mohon bantu doakan ya��
    Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati��

    ReplyDelete
  6. Tolong doakan sodari kandung saya yg lagi di rumah sakit saat ini mohon doa nya agar ia sembuh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    ReplyDelete
  7. Mohon di doakan, saya saat ini sedang dalam masalah terlilit hutang, usaha yang saya jalani bangkrut. Saya sekarang bekerja di perusahaan, dan gaji yang saya dapatkan masih pas pasan untuk biaya hidup sehari hari. Sementara saya masih menanggung hutang yg jumlahnya tidak sedikit. Saya mohon di doakan agar saya dapat dilancarkan segala usaha dan rejeki supaya saya bisa melunasi hutang hutang saya dan juga supaya saya bisa menyekolahkan anak anak saya.

    ReplyDelete
  8. Mohon didoakan, saya sedang mengalami masalah dalam rumah tangga, tolong saya bisa diberi kekuatan dan petunjuk untuk melewati semua ini, saya berserah dalam nama Yesus, apapun yang akan terjadi saya akan terima, cuma minta tolong Tuhan kuatkan saya

    ReplyDelete
  9. Syalom, selamat malam Bapa, Ibu, Hamba Tuhan. Saya Mindes Asamau dari Kabupaten Alor. Provinsi Nusa Tenggara Timur meminta Dukungan Doa untuk saudara saya atas nama Simon Laukamang yang sakit sejak lama dan tak Kunjung sembuh. Ia menderita sakit pada Dada dan Perut. Badan lemah dan badan telah kurus kering. Kami keluarga menyerahkannya ke tengan Tuhan. Kami Yakin dan Percaya, lewat Doa ini. Mujizat Tuhan Pasti terjadi untuknya.

    ReplyDelete
  10. Shalom bpk/ibu pendeta dan bpk/ibu yg melayani Tuhan. Nama saya dina dr kreo - larangan - tangerang. Mohon doakan saya, agar saya, Tuhan Yesus kuatkan atas pergumulan yg sdng menimpa saya. Saya tlh berbuat dosa menikah dgn pria yg tdk seiman. Dan skrg saya sdng berpisah dr suami saya itu. Suami saya baik, namun dia jg sering menyakitkan hati saya. Mohon doakan saya bpk/ibu pendeta, agar saya, Tuhan mampukan melewati masalah yg sdng saya hadapi ini. Dan kiranya pula Tuhan menjauhkan saya dr orang2 jahat dibelakang saya. Amin. Terimakasih bpk/ibu pendeta. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

    ReplyDelete