Visi dan Penglihatan dari Tuhan Yesus

Visi dan Penglihatan dari Tuhan Yesus


Puji Tuhan, Tuhan kita luar biasa. Saya ingin menceritakan tentang Visi dan penglihatan yang saya dapatkan begitu kuat saat aku dan istriku sedang berdoa.
Pada hari itu, malam sebelum kami tidur kami berdoa bersama sama, menaikan pujian penyembahan pada Tuhan Kita YESUS Kristus, disaat menyembah saya mendapatkan suatu penglihatan. Penglihatan itu begitu jelas dan kira kira seperti ini : tiba tiba saya dibawa oleh Tuhan untuk  melihat suatu sumur yang besar. Waktu saya menghampiri sumur tersebut, saya melihat sumur itu begitu gelap dan begitu dalam dan tak terbatas. Saya melihat dan begitu geri dan gelap. Kemudian saya mengambil ember dan menimbah dengan memakai katrol untuk menimbah air, Waktu saya menimbah yang saya timbah bukan air tetapi manusia yang diliputi wajah yang hancur dan penuh pergumulan, masalah, saya terus menimbah dan yang saya timbah orang orang seperti yang hancur rumah tanngga, kecanduan narkoba, anak anak muda yang hancur dll. Waktu saya angkat mereka mereka keluar dari ember yang menggangkut mereka dan seketika itu ada SALIP Kristus yang berdiri dengan kokohnya dan mereka lansung mengalami semangat dan sukacita dan pemulihan dari Tuhan Yesus.


Penglihatan tersebut membuat saya untuk lebih lagi dalam melayani orang orang yang membutuhkan keselamatan, pemulihan, dan perjumpaan dengan TUHAN YESUS,
Ada sesuatu yang Tuhan taruh dalam diri saya untuk melihat jiwa jiwa diselamatkan, dipulihkan, disembuhkan, dimenangkan, bagi Tuhan
Setiap kali saya mengadakan KKR  PERJUMPAAN DENGAN KRISTUS saya menantang jiwa jiwa untuk menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya peribadi dan mereka yang mau didoakan tentang iman, keselamatan, kesembuhan, pemulihan keluarga rumahtangga, dll, saya sangat bersukacita jika MELIHAT  mereka menangis hancur hati dihadapan Tuhan, BERTEMU  dengan Yesus secara pribadi. dan mengalamu pemulihan demi pemulihan. 


Itu sebabanya kami mengadakan pengginjilan KKR di jemaat jemaat lokal setiap bulan dan konseling bagi mereka yang membutuhkan pertolongan. Jika ada  Gembala/Penatua Gereja yang ingin mengundang kami untuk mengadakan KKR PERJUMPAAN DENGAN YESUS silakan menghubungi kami di telp. 08992249951, 082175193730.


Melayani Tuhan dengan jiwa jiwa itu sangat luar biasa, kita melakukan pekerjaan yang bersifat kekal, Apa yang kita cari didunia ini? Uang, harta, jabatan, kedudukan, itu hanya bersifat sementara, tapi jiwa jiwa itu bersifat kekal. Apa gunanya seorang memperoleh kekayaan dunia ini tapi jiwanwa binasa.
Mari kita melayani Tuhan kita yang luar biasa. Amen Haleluyah..




Visi Tuhan, Visi Penglihatan dari Tuhan, Visi, Visi Tuhan, Visi orang Kristen, Visi Kristen, Visi dari Tuhan

No comments:

Post a Comment