Profil Biodata Pdt Yesaya Pariadji

Profil Biodata Pdt Yesaya Pariadji
 

Berikut ini Profil Biodata Pdt Yesaya Pariadji yang diambil dari berbagai sumber.
Berasal dari latar belakang bukan orang percaya, yang dalam pendidikan pernah menerima beasiswa di dalam dan luar negeri; dalam karier pernah bekerja di Istana, menjadi chairman bank dan beberapa perusahaan internasional; Pdt. Yesaya Pariadji telah mengalami kasih karunia Tuhan secara pribadi.


Pada tahun 1985 Pdt Yesaya Pariadji mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan Yesus. Ia diperintahkan Tuhan untuk membaca Alkitab, namun ia menolak. Lalu Pdt Yesaya Pariadji mulai membaca Alkitab sewaktu sakit dan lumpuh, kemudian menerima kesembuhan.

Ia digandeng malaikat ke Sorga dan menerima perintah dari Tuhan Yesus untuk mendirikan Tiberias, Gereja yang besar, penuh kuasa dan mujizat seperti pada zaman Kisah Para Rasul. Ia juga menerima perintah untuk mengembalikan Kuasa Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan.

Dalam pelayanan Pdt Yesaya Pariadji, banyak jiwa telah mengalami mujizat yaitu kesembuhan dari berbagai penyakit dan kelemahan tubuh, pemulihan dari resesi ekonomi, keluarga dan perkawinan yang dipulihkan serta hidup yang diubahkan. Termasuk kesaksian dari banyak jiwa yang telah menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat.


Pdt. Darniaty Pariadji

Pdt. Darniaty Pariadji berasal dari latar belakang bukan orang percaya dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat secara pribadi setelah menerima kesembuhan dari kelumpuhan pada tahun 1984. Suaminya, Pdt. Pariadji dijumpai Tuhan Yesus pada tahun 1985.


Pdt. Darniaty Pariadji  memulai sebuah persekutuan doa pada tahun 1986, yang merupakan cikal bakal berdirinya Tiberias. Ia merupakan sumber kasih dan dukungan bagi Pdt. Pariadji. Kerendahan hati, kehangatan dan kasihnya bagi Bapa dan sesama telah menjamah banyak orang. Mereka dikaruniai empat orang anak beserta empat orang cucu.






Yesaya Pariadji, pdt Yesaya Pariadji, pdt  Pariadji, profil Yesaya Pariadji, biodata Yesaya Pariadji, profil pdt Pariadji, Pariadji, tiberias indonesia, tiberias jakarta

5 komentar:

  1. pa pdt.yesaya pariadji tolong bangun gereja penuh kuasa di medan karena medan atau[sumatara utara] tidak mengenal kuasa perjamuan kudus dan minyak urapan agar indonesia penuh kuasa atas minyak yg kudus dan perjamuan kudus yg penuh kuasa.....


    [Gbu]

    BalasHapus
  2. Saya kecewa setiap kali pergi ke gereja tiberias melihat saudara" seiman kita berebutan untuk di doakan secara langsung ataupun diurapi kepalanya. Padahal Tuhan kita adalah Tuhan Yesus Kristus, bukan Pdt Pariadji. Ia hanya hamba Tuhan yg dipakai Tuhan untuk membawa firman Tuhan. Kadang mereka sampai" saling tabrak menabrak, terjatuh bahkan sampai diinjak. Saya sungguh kecewa. Sebagai orang percaya lebih baik kita imani saja, kalau Tuhan Yesus akan menyembuhkan, dan percaya saja kuasa mujizat itu nyata asalkan kita percaya.Saya kecewa setiap kali pergi ke gereja tiberias melihat saudara" seiman kita berebutan untuk di doakan secara langsung ataupun diurapi kepalanya. Padahal Tuhan kita adalah Tuhan Yesus Kristus, bukan Pdt Pariadji. Ia hanya hamba Tuhan yg dipakai Tuhan untuk membawa firman Tuhan. Kadang mereka sampai" saling tabrak menabrak, terjatuh bahkan sampai diinjak. Saya sungguh kecewa. Sebagai orang percaya lebih baik kita imani saja, kalau Tuhan Yesus akan menyembuhkan, dan percaya saja kuasa mujizat itu nyata asalkan kita percaya.

    BalasHapus
  3. Setiap anak-anak Tuhan dipanggil melayani dengan talenta dan karunia masing-masing.Ada dengan karunia bernubuat, mengajar, kesembuhan ilahi dan sebagainya. Bpk.Pariadji salah satunya sbg hamba Tuhan dengan panggilan kuasa kesembuhan ilahi. Melalui beliau Tuhan memberkati umatNya dan menyembuhkan umatNya yg percaya dgn mujizat. Siapapun bisa dipakai Tuhan utk menjalankan misiNya di bumi ini. Bisa saya.Bisa anda.Yg penting mari kita melayani Tuhan Yesus dgn panggilan masing2 tanpa menjelek-jelekkan satu sama lain.Amin Saudaraku..?

    BalasHapus
  4. Pak pendeta Pariadji,apakah berdosa jika ada Pendeta mempunyai sifat sombong dan tidak ada kasih pada saudaranya?
    Ini nyata ada..saya bersedia bersaksi jika di butuhkan Pak Pendeta..SYALOM

    BalasHapus

Feed and RSS

Penghotbah

Penghotbah
Ibadah Raya

Penolong hidupku

Penolong hidupku
Isteri yang terbaik