Profil Biodata Ps Yusak Hadisiswantoro

Profil Biodata Pelayanan dan Keluarga Ps Yusak Hadisiswantoro

Ps Yusak Hadisiswantoro

Pdt atau Ps Yusak Hadisiswantoro lahir di Pati, Jawa Tengah, pada tanggal 20 November 1960. Keajaiban yang dialami oleh Ps Yusak Hadisiswantoro diman beliau disembuhkan dari penyakit hati telah mendorong keputusan untuk masuk ke dalam layanan sebagai Hamba Tuhan sepenuh waktu.  Istri tercinta dari Ps Yusak Hadisiswantoro adalah  Ps. Hanna Hadisiswantoro, dan tiga anak dari Ps Yusak Hadisiswantoro yaitu Ps. Billy Zakharian (YHS Church Sinode Chair), Sandra Angelia (Miss Indonesia 2008), dan Garry Jordan. Visi "Mega Gereja tumbuh tanpa batas dengan gereja-gereja satelit yang terdiri dari keluarga dan orang sukses dan bahagia yang menyenangkan Tuhan" dan Misi "Mengubah gereja digunakan untuk menjadi hamba Tuhan militan aktif di gereja melayani RASULI "serta layanan motto" Mengubah kehidupan melalui Cinta Yesus "telah menjadi dasar untuk mengembangkan layanan PASTI SUKSES HIDUP (YHS Ministries) yang berkantor pusat di Surabaya. YHS Ministries telah diperluas ke kota-kota di Indonesia, seperti Palembang, Jambi, Bandung, Semarang, Malang, Pontianak, Palangkaraya, Samarinda, Berau, Ambon, Tual, Bone, Makassar, dll, serta beberapa link di luar negeri, seperti Hong Kong, Macau, Taipei, Jhung Li, Hsin Chu, dan Jhinsan. Melalui pelayanannya telah terbangun dan Yakin Hidup Sukses taman wisata yang merupakan replika dari Holyland di lahan seluas 47 hektar yang terletak di Bili-bili Makassar, Sulawesi Selatan. YHS Ministries juga berpartisipasi program pemerintah di bidang pendidikan dengan mendirikan mulai dari Playgrup YHS Sekolah, TK, SD, SMP, SMP, dan Sekolah Tinggi Teologi BISANRY di Makassar.



Pdt Ps Yusak Hadisiswantoro

Pengurapan adalah sebuah buku yang ditulis oleh Ps Yusak Hadisiswantoro dan telah menginspirasi banyak gereja dan pelayanan. Selain mengajar Doa Keintiman pribadi (DIP) dengan pola B4M (Berlutut, Puji, Ibadah, Firman Reading, Thanksgiving), akhir-akhir ini ia fokus menggemakan nama Yahweh adalah Nama Pertama Bapa di surga. Inti dari ajaran yang disampaikan Radikal Rahmat melalui Yesus Kristus Tuhan.

Ps-Yusak Hadisiswantoro

istri Ps Yusak Hadisiswantoro

Lihat juga :
Profil Pdt Philip Mantofa
Profil Pdt Pdt Gilbert Lumoindong
Profil Pdt Alex Tanusaputra
Profil Pdt Niko Njotorahardjo
Profil Pdt Indri Gautama
Profil Pdt Rony Daud Simeon
Profil Pdt Stephen Tong
Profil Pdt Yesaya Pariadji
Profil Pdt Martin Luther
Profil Pdt Sidney Mohede
Profil Pdt Joel Osteen
Profil Pdt Jhon Sung
Profil Pdt Hudson Taylor
Profil Pdt Yusuf Soetanto
Profil Pdt Jacop Nahoway
Profil Pdt Petrus Agung Purnomo
Profil Pdt Erastus Sabdono 
Profil Pdt Lukas Senduk
Profil Pdt Jeffrey Rahmat
Profil Pdt Jose Carol
Profil Pdt Caleb Natanielliem
Profil Pdt Yusak Hadisiswantoro
Profil Pdt Jimmy Oentoro
Profil Pdt Paulus Wiratno
Profil Pdt Bigman Sirait
Profil Pdt Edward Supit
- Profil Pdt Levi Supit 
Profil Pdt Josep Prince

Ps Yusak Hadisiswantoro, profil Ps Yusak Hadisiswantoro, biodata Ps Yusak Hadisiswantoro, YHS, Ps Yusak Hadisiswantoro YHS,Keluarga Ps Yusak Hadisiswantoro, anak Ps Yusak Hadisiswantoro


No comments:

Post a Comment