Biodata Profil Pdt Gilbert lumoindong

 Biodata Profil Pelayanan dan Keluarga Pdt Gilbert lumoindong

Biodata Profil Pdt Gilbert lumoindong

Biodata Profil Pdt Gilbert lumoindong


Yesus Kristus Tuhan
Berikut ini adalah Biodata Profil Pdt Gilbert lumoindong STh.
Pdt Gilbert Lumoindong STh. lahir di Jakarta, 26 Desember 1966. Pdt Gilbert lumoindong telah benar-benar menyerahkan hidupnya kepada Tuhan sejak ia berusia 10 tahun, setelah beberapa saat ajaib ketika Pdt Gilbert lumoindong sembuh dari sakit saraf. Ketika ia Pdt Gilbert lumoindong masih remaja (17 tahun), ia mulai berkhotbah dan berpartisipasi aktif dalam pemuda Kristen dan layanan siswa. Panggilan untuk melayani Tuhan adalah sangat ditentukan pada saat dia pergi ke Institut Teologi dan Pendidikan Indonesia (ITKI) di Jakarta dan menyelesaikan studi dan mendapatkan diploma.
keluarga Pdt Gilbert lumoindong

Gilbert lumoindong, Pdt Gilbert lumoindong, pdt Gilbert lumoindong STh, biodata Gilbert lumoindong, profil Gilbert lumoindong, biodata pdt Gilbert lumoindong, profil pdt Gilbert lumoindong, kumpulan khotbah gilbert lumoindong, pdt gilbert lumoindong tidak selingkuh, khotbah pdt gilbert lumoindong, pdt gilbert lumoindong tidak melakukan pelecehan seksual, pdt gilbert lumoindong 2020, pdt gilbert lumoindong politik, pdt gilbert lumoindong 2018, kumpulan khotbah pdt gilbert lumoindong, khotbah pdt gilbert lumoindong tentang keluarga, catatan khotbah gilbert lumoindong


Dengan berkat Tuhan yang berharga dan hadiah, Pdt Gilbert lumoindong berbakat untuk berbicara tentang kata-kata Tuhan terus-menerus dan jelas yang membuatnya diterima di setiap tingkat sosial dan latar belakang dan akhirnya membawa mereka kembali ke jalan Allah melalui-Nya Sakti Mighty Touch.

Pdt Gilbert lumoindong menikah dengan istri tercinta yang menjadi pasangan yang setia dan pendamping. Rev Reinda Lumoindong, STh. dan memiliki satu putra, Garren Lumoindong Reivener, dan seorang putri, Gavrilla Reichella Lumoindong.

Latar Belakang Pendidikan Pdt Gilbert lumoindong 

Lembaga Pendidikan Teologi dan Indonesia, Jakarta.
1984-1990
:
Misi Mahasiswa
1990
:
Penyelesaian Pendidikan Teologi di ITKI.
1991-1997
:
Host Program Agama (Kristen) di RCTI Stasiun TV, Jakarta.
1992-1997
:
Ketua Gospel Overseas Studio (GO Studio), Jakarta
1993-1997
:
Ketua Yayasan Nafiri Jala, Jakarta
1996-1999
:
Host Program Agama (Kristen) di 40 stasiun radio di seluruh Indonesia.
1996-sekarang
:
Host program "Untuk Mendengarkan dengan benar" di stasiun radio Pelita Kasih, Jakarta.

Host program "Mighty Touch-Nya" di stasiun radio Sport FM, Jakarta.
1997-sekarang
:
Membentuk 'Kemenangan Iman' (Kemenangan Iman) yayasan di Jakarta.
1998-2000
:
Host dari "Touch Mighty-Nya" untuk stasiun TV Australia
1998-sekarang

Bocah lelaki itu terpekur. Dokter baru saja memberi vonis yang mengejutkan: secara berangsur-angsur kemampuan otaknya akan menurun; dan tingkat intelegensinya akan berkurang demikian drastis bagaikan penderita down syndrome. Ia divonis menderita penyakit syaraf otak. Maka, ia pun tak kuasa membendung air matanya setiap melintasi sekolah yang diperuntukkan untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus, yang letaknya dekat dengan
rumahnya di wilayah Tebet, Jakarta.

“Ah Tuhan, apakah kelak saya akan berada di tempat itu?” keluh anak lelaki yang bernama lengkap Gilbert Emanuel Lumoindong itu. Bertepatan dengan penyakit saraf otak yang diderita
Gilbert, kedua orang tuanya mulai rutin menyambangi Persekutuan Doa (PD) yang dipimpin oleh mendiang Ibu Ev. Slamet dan Bapak Ev. Murti, yang berada di dekat tempat tinggal mereka. Saat itu, hamba Tuhan dari Belanda tengah berkunjung untuk melayani di tempat itu. Gilbert pun tak ketinggalan menghadiri ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), dan ia pun turut maju saat hamba Tuhan memanggil jemaat yang ingin didoakan.

Dengan iman kanak-kanak yang dimilikinya, Gilbert meyakini bahwa saat itu juga ia sudah sembuh. Maka, tanpa tedeng aling-aling, setiba di rumah ia pun membuang pbagai obat yang selama ini dikonsumsinya. Ya, Gilbert tak hanya mengalami kesembuhan, kemampuan otaknya pun mengalami peningkatan hingga ia selalu mendapat predikat juara kelas bahkan lulus dari SMA dengan nilai terbaik.

Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), dan ia pun turut maju saat hamba Tuhan memanggil jemaat yang ingin didoakan.Dengan iman kanak-kanak yang dimilikinya, Gilbert meyakini bahwa saat itu juga ia sudah sembuh. Maka, tanpa tedeng aling-aling, setiba di rumah ia pun membuang pbagai obat yang selama ini dikonsumsinya. Ya, Gilbert tak hanya mengalami kesembuhan, kemampuan otaknya pun mengalami peningkatan hingga ia selalu mendapat predikat juara kelas bahkan lulus dari SMA dengan nilai terbaik.

Menjelang tidur, usai mengalami kesembuhan ilahi, terlintas pikiran di benak Gilbert yang kala itu masih berusia 10 tahun: “Secara manusia saya ini sudah tidak layak, karena menderita penyakit syaraf otak. Tapi karena Tuhan sudah menyembuhkan, maka hidup saya ini milik Tuhan. Apa pun yang Tuhan ingin saya perbuat, saya bersedia.”

Ya, Gilbert tak hanya mengalami kesembuhan, kemampuan otaknya pun mengalami peningkatan hingga ia selalu
mendapat predikat juara kelas bahkan lulus dari SMA dengan nilai terbaik.Menjelang tidur, usai mengalami kesembuhan ilahi, terlintas pikiran di benak Gilbert yang kala itu masih berusia 10 tahun: “Secara manusia saya ini sudah tidak layak, karena menderita penyakit syaraf otak. Tapi karena Tuhan sudah menyembuhkan, maka hidup saya ini milik Tuhan. Apa pun yang Tuhan ingin saya perbuat, saya bersedia.”

Maka, meski masih duduk di bangku SD, Gilbert kecil tak segan-segan menyambangi persekutuan yang diperuntukkan untuk orang dewasa---ketimbang mengikuti ibadah sekolah minggu.

“Waktu itu, di sekolah minggu, kisah yang diajarkan kebanyakan cerita dongeng,” kenang Gilbert. “Sementara saya ingin mendengarkan firman.” Memasuki bangku SMP, ia mulai melayani di gereja; saat duduk di bangku SMA, ia terlibat dalam pengurusan Rohani Kristen di sekolah. Di sekolah itu pula, SMA Negeri 3 Setiabudi, Jakarta, Gilbert bertemu dengan pujaan hati: Reinda Lumoindong. Suatu ketika, saat persekutuan di sekolah, lantaran absennya pembicara, Gilbert pun diminta untuk membawakan khotbah. Suatu kebetulan, karena ia baru saja menyelesaikan pelatihan School of Ministry milik Morris Cerullo dan sebelumnya pernah mengikuti kursus Alkitab di GBI Mawar Sharon. Tak dinyana, inilah awal perjalanan seorang Gilbet Lumoindong sebagai seorang hamba Tuhan yang dipakai Tuhan luar bisa.

Setelah itu, Gilbert pun diminta untuk melayani sebagai pembicara di berbagai sekolah di Jakarta. Setelah lulus dari SMA, pria kelahiran 26 Desember 1966 itu pun kian memantapkan panggilannya sebagai hamba Tuhan
di mana ia menimba ilmu di Institut Theologia dan Keguruan Indonesia (ITKI) Petamburan, Jakarta.

Nama Gilbert Lumoindong mulai dikenal saat ia bergabung dalam pelayanan Gospel Overseas (GO) Studio dan menjadi host acara siaran penyegaran rohani Kristen Protestan di RCTI di tahun 1991. Tak dipungkiri, karena seringnya muncul di layar televisi, pamornya pun kian meningkat. Apalagi, ia juga
sering mendapat permintaan untuk menjadi pembicara di berbagai KKR dan acara-acara rohani lainnya.

Melalui GL Ministry yang resmi berdiri pada tahun 1998, pelayanannya semakin berkembang bahkan hingga
ke manca negara. Namun, beberapa tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2002, Tuhan mulai meletakkan visi
yang baru, yakni hati sebagai gembala. “Awalnya saya mengira bahwa itu hanya suara hati, bahkan suara iblis. Karena saya yakin bahwa pada waktu itu panggilan saya adalah penginjil bukan gembala,” papar Gilbert seraya menambahkan, bahwa walaupun ia
mencoba dengan berbagai cara untuk mengenyahkan pikiran tersebut, “suara” itu semakin kuat.

Akhirnya Gilbert “menyerah”, dan mulai merintis karir sebagai gembala jemaat pada tahun 2007. Diakui Gilbert, saat ia memutuskan untuk menjadi gembala, ada banyak suara-suara miring di sekitarnya lantaran ia pernah berucap bahwa ia tak kan pernah menjadi seorang pemimpin jemaat.

“Saya lebih baik salah terhadap diri sendiri, dari pada salah terhadap Tuhan,” tegas Gilbert yang mengaku tidak peduli dengan cacian “menjilat ludah sendiri” yang ditujukan kepadaNya, asal untuk kemuliaan nama Tuhan.

Kini, di bawah penggembalaannya, Tuhan mempercayakan ayah dari Garren, Chella, dan Evan Lumoindong ini untuk memimpin sekitar 8.000 jemaat yang tergabung dalam GBI Flow Fellowship Centre, dengan visi “ Menegakkan Kerajaan Allah Dalam Kebenaran dan Kasih.”

Demikian Info tentang  Pdt Gilbert lumoindong STh,  semoga bermanfaat.
Tuhan Yesus Memberkati.
Yesus Kristus adalah Tuhan

Lihat juga :
- Profil Pdt Philip Mantofa
- Profil Pdt Pdt Gilbert Lumoindong
- Profil Pdt Alex Tanusaputra
- Profil Pdt Niko Njotorahardjo
- Profil Pdt Indri Gautama
- Profil Pdt Rony Daud Simeon
- Profil Pdt Stephen Tong
- Profil Pdt Yesaya Pariadji
- Profil Pdt Martin Luther
- Profil Pdt Sidney Mohede
- Profil Pdt Joel Osteen
- Profil Pdt Jhon Sung
- Profil Pdt Hudson Taylor
- Profil Pdt Yusuf Soetanto
- Profil Pdt Jacop Nahoway
- Profil Pdt Petrus Agung Purnomo
- Profil Pdt Erastus Sabdono 
- Profil Pdt Lukas Senduk
- Profil Pdt Jeffrey Rahmat
- Profil Pdt Jose Carol
- Profil Pdt Caleb Natanielliem
- Profil Pdt Yusak Hadisiswantoro
- Profil Pdt Jimmy Oentoro
- Profil Pdt Paulus Wiratno
- Profil Pdt Bigman Sirait
- Profil Pdt Edward Supit
- Profil Pdt Levi Supit 
- Profil Pdt Josep Prince

Biodata Profil Pdt Gilbert lumoindong

Biodata Profil Pdt Gilbert lumoindong

Biodata Profil Pdt Gilbert lumoindong


Biodata Profil Pdt Gilbert lumoindong


keluarga Pdt Gilbert lumoindong



Gilbert lumoindong, Pdt Gilbert lumoindong, pdt Gilbert lumoindong STh, biodata Gilbert lumoindong, profil Gilbert lumoindong, biodata pdt Gilbert lumoindong, profil pdt Gilbert lumoindong, kumpulan khotbah gilbert lumoindong, pdt gilbert lumoindong tidak selingkuh, khotbah pdt gilbert lumoindong, pdt gilbert lumoindong tidak melakukan pelecehan seksual, pdt gilbert lumoindong 2016, pdt gilbert lumoindong politik, pdt gilbert lumoindong 2017, kumpulan khotbah pdt gilbert lumoindong, khotbah pdt gilbert lumoindong tentang keluarga, catatan khotbah gilbert lumoindong

Biodata Profil Pdt Gilbert lumoindong

Gilbert lumoindong, Pdt Gilbert lumoindong, pdt Gilbert lumoindong STh, biodata Gilbert lumoindong, profil Gilbert lumoindong, biodata pdt Gilbert lumoindong, profil pdt Gilbert lumoindong

10 comments:

  1. Wah mantap dari usia dini sampai sekarang tetap teguh melayani Tuhan

    ReplyDelete
  2. Anda membutuhkan pinjaman mendesak?
    * Sangat cepat dan mendesak transfer ke rekening bank Anda.
    * Pembayaran dimulai enam bulan setelah Anda mengumpulkan uang ke rekening bank Anda.
    * Suku bunga rendah 2%
    * Payback jangka panjang (1-20 tahun) durasi.
    * Persyaratan pinjaman Fleksibel dan pembayaran bulanan.

    Hubungi hukum perusahaan pinjaman berlisensi dan berwenang untuk memberikan bantuan keuangan kepada negara manapun.
    Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendapatkan formulir aplikasi pinjaman pelanggan kami, hubungi kami melalui e-mail melalui: kathleenfosterloanfirm@gmail.com

    Kami menyesuaikan solusi keuangan terstruktur untuk kelompok yang dipilih dari klien dan investor. reputasi yang sangat baik untuk menyediakan kelas produk pinjaman keuangan dengan layanan pelanggan yang luar biasa.
    Kami adalah SAH, FAST & TERPERCAYA ..

    HUBUNGI KAMI SEKARANG UNTUK PINJAMAN CEPAT ANDA.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama Daniel Rudolf Andri julius. Tolonglah doakan saya buat datangkan mondal usaha untuk buka usaha oraga gym cepat serakarang dan saya punya youtube R Rudolf Andri.

      Delete
  3. Bapa pdt. Gilbert... sy mahasiswa di malang jawa timur. Sy berasal dari papua... sy butuh Doa bapa khusus buat saudara/ ade sy (Jhosua S.) ...yg sekarang sedang sakit, akibat roh roh jahat/ ilmu hitam.

    ReplyDelete

  4. Apakah Anda perlu 100% Loan? Saya dapat melayani kebutuhan keuangan Anda dengan lebih sedikit masalah pengembalian itu sebabnya kami mendanai Anda untuk hanya 2%. apapun Anda situasi, wiraswasta, pensiunan, memiliki peringkat kredit yang buruk, kami dapat membantu. pembayaran yang fleksibel lebih 3 sampai 20 years.Contact kami di: joycerolandloancompany@gmail.com yang Anda mencari pinjaman jangka panjang atau pendek

    1 Nama Lengkap: ............................
    2 Kontak Alamat: .......................
    3 Jumlah Pinjaman: ....................
    4. Durasi Pinjaman ...................
    5. Nomor Telepon Langsung: .................

    Salam,
    Ibu Joyce

    ReplyDelete
  5. Mohon bantu doa untuk masalah pekerjaan dan mencari pasangan hidup terima kasih Tuhan Yesus memberkati dari handy 081210794205

    ReplyDelete
  6. saya mau bertanya bapa pendeta. apakah benar Yesus itu Tuhan Allah itu sendiri terimakasih.

    ReplyDelete
  7. Shalom pak.
    Nama saya : Martinus Zebua
    Ttg : Nias, 07-03-1991
    Pekerjaan : Advokat
    Alamat : jl. Tuah karya, gg. Granat , kec. Tampan, kota Pekanbaru, Provinsi Riau.
    Mohon untuk dukungan doa pak.

    Pokok yang di doakan.
    Saya bersama tim advokat menangani masalah terbesar di Provinsi Riau yang menyangkut nyawa orang banyak pak.
    Pada awalnya pemerintah memberi SK kepada kelompok tani untuk mereboisasi hutan lindung yang ada di kab rohul, Provinsi Riau. Singkat cerita, PT torganda menyerobot dan menguasai lahan tersebut, sehingga pada tahun 2009 dan tahun 2011 terjadi pertumpahan darah dan kematian yang memakan banyak korban jiwa pak, namun pemerintahan diam tanpa ada pertanyaan. Dan pada tahun 2016 hingga 2017 terjadi bentrok fisik lagi antara masyarakat/anggota kelompok tani dengan Pt Torganda. Dan pada tahun 2018 Kelompok Tani menguasakan kepada kami sebagai penasihat hukum untuk menyelesaikan permasalahan ini.
    Kami tim kuasa hukum sudah membuat laporan atau aduan di seluruh instansi pemerintahan yang terkait, baik itu di tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat jakarta akan tapi sama sekali mereka hanya mengulur-ulur waktu tanpa ada kepastian. Artinya bahwa seluruh jajaran oknum pemerintahan bekerja sama dengan Pt torganda (suap).

    Jadi dengan demikian pak, kami sudah memutuskan untuk langsung bertemu dan berdama ganti rugi dengan pemilik PT. Torganda yaitu SIHAR SITORUS dan SABAR GANDA SITORUS dan yang menjembatani kami adalah pak AIM NABABAN (orang terdekat pak presiden joko widodo)

    Jadi artinya pak, saya memohon dukungan doa dari bapak untuk mendoakan pak AIM NABABAN dijauhkan tuhan dia dari godaan suap dari pihak torganda dan bergerak hatinya untuk menolong warga yang tertindas ini akibat oleh tindakan PT Torganda pak.

    Terimakasih.

    Tuhan yesus memberkati.
    Amin🤲🤲🤲

    ReplyDelete
  8. Syalom pak 🙏
    Pak, boleh sya minta bantuan doa dan bimbingan.
    Istri sya pergi dari rumah setelah di hasut mertua sya dan di doktrin teman2nya supaya kembali ke keyakinan semula ( Islam ).
    Sya berumahtangga sudah 11tahun dan kami memiliki buah hati 3 anak. 10tahun, 9tahun, dan 5tahun.
    Setelah ekonomi sya di titik nol. Istri sya pergi. Padahal dr dlu istri sya yg selalu kuatkan sya. Jgn lari dr kenyataan, lari bukan menyelesaikan masalah. Pikirkan mental anak2 dan keluarga. Slalu itu yg buat sya kuat menghadapi si tuasi ekonomi sya dr dlu.
    Sya percaya ini bukan karakter istri sya.
    Karna sya hidup se atap bersama nya lebih lama dr pada mertua saya sendiri.
    Sejak kecil dia di tinggal mertua saya jd TKI di Malaysia. Sejak kecil istri saya dlu hidup bersama Mbah nya.
    Setelah mertua sya hadir di kehidupan kami selama 3 tahun ini. Banyak hal2 keberpihakan dan berbagi perhatian.
    Setiap masalah rumah tangga biasanya kami selesaikan berdua. Setelah istri sya cerita pada mertua sya mulai urusan rumah tangga sampai ekonomi. Disaat itu dia di hasut.
    Dan akhirnya tega meninggalkan sya dan anak2.

    Sya yakin dan percaya, bukan istri sya yg bekerja. Ada kekuatan dominan di belakang dia.
    Sehingga dia bisa melupakan sya/menutup hati pada sya dan anak2.

    Tuhan bicara pada sya, kamu diam saja.
    Biar Tangan-KU yg bekerja.

    Sya butuh bimbingan/konseling pak.
    Mohon bantuannya pak.
    Ini kontak saya 081210004635. WA 082120004635

    ReplyDelete
  9. Minta bimbingan doa itu dari orang baik baik bukan penjahat . Salah alamat . Siapa yg tdk kenal si GL pernah gila

    ReplyDelete