Profil Biodata Ps Joseph Prince

Profil Pelayanan Gereja Biodata Dari Pdt Ps Joseph Prince


Pdt Ps Joseph Prince

Lahir 15 May 1963 ,adalah  senior pastor of New Creation Church di Singapore, dia adalah salah satu pendiri gereja tersebut di tahun 1983. Saat ini New Creation Church memiliki jemaat sekitar 35.000 jiwa.
Joseph Prince, putra seorang imam Sikh asal India dan ibu seorang Tionghia, menghabiskan masa sekolah dasarnya di Perak, Malaysia.

Profil Biodata Ps Joseph Prince

Ps Pdt Joseph Prince berubah nama kelahirannya menjadi Joseph Prince saat di Singapura saat menjadi konsultan IT

church Ps Joseph Prince

Ps Pdt Joseph Prince telah diundang untuk berkhotbah ke berbagai Negara seperti di gereja-gereja di Australia, Kanada, Inggris, Indonesia, Belanda, Norwegia, Afrika Selatan dan Amerika Serikat.
Khususnya, ia diundang untuk berkhotbah di Seminar Grace & Favour di Hillsong Church Sydney , dan Hillsong London ,pada tahun 2006 pada tahun 2007 dan 2008, ia diundang untuk berbicara di Konferensi Hillsong di Sydney dan London. Pada tahun 2009, ia diundang untuk berbicara, bersama Joel Osteen dari Gereja Lakewood, pada 2 Days of Hope Konferensi diselenggarakan di Johannesburg, Afrika Selatan.

Family Wife Ps Joseph Prince

Program TV Ps Pdt Joseph Prince Destined To Reign (Ditakdirkan untuk Memerintah) disiarkan di lebih dari 150 negara. Program siaran Nya juga disiarkan secara online melalui internet dan podcast untuk pemirsa.
Ps Pdt Joseph  Prince menerbitkan buku, CD dan DVD . Pada tahun 2007, bukunya Ditakdirkan untuk Memerintah:. Rahasia Upaya Sukses, Keutuhan dan Hidup Victorious, yang berisi ajaran-ajaran dari sepuluh tahun ia berkhotbah 1997-2007, diterbitkan di Singapura  dan Amerika Serikat. Enam bulan setelah rilis AS buku, terdaftar sebagai salah satu Ritel Kristen Top 100 Books.  Pada tahun 2010, buku terbaru Unmerited Favor , diterbitkan di seluruh dunia oleh Charisma House.
Ps Pdt Joseph Prince ditampilkan sebagai cover edisi Juni 2010 majalah Charisma, yang meliputi pelayanan khotbah dan ajaran-Nya.

wife Ps Joseph Prince

Pada tanggal 29 Oktober, 2011, Ps Pdt Joseph Prince melayani berkhotbah di Amerika Serikat untuk pertama kalinya di Gereja Lakewood, gereja terbesar di Amerika, di Houston, Texas.
Di tahun 2013, Ps Mengunjungi America dalam The Power of Right Believing Tour, ia berbicara di 4 kota di seluruh Amerika Serikat. Ini dimulai di Prudential Center di Newark, NJ pada Jumat, 1 November 2013 .Berikutnya adalah Long Beach Arena di Long Beach, CA pada Rabu, 6 November 2013 Lalu ia memberitakan layanan akhir pekan Gereja Lakewood, gereja terbesar di Amerika , di Houston, TX pada Sabtu, 9 November, 2013 dan Minggu, 10 November 2013 perhentian terakhir tur ini adalah Teater Verizon di Grand Prairie, TX pada hari Rabu, 13 November 2013. Banyak jiwa dimenangkan dan pandangan orang diubahkan mengenai Kasih Karunia. Orang-orang semakin mengerti Kasih Yesus Kristus yang besar yang melebihi segagalanya.

No comments:

Post a Comment