Menanggapi tujuan Allah

 Menanggapi tujuan Allah

Pada kesempata ini saya ingin menulis tentang menangapi Tujuan Allah
Rencana Tuhan tidak pernah gagal dalam hidup kita, Dia sudah memilih kita sebelun kita dilahirkan, sebelum dunia dijadikan, Dia ingin memberkati kita, Dia punya rencana yang indah dalm hidup kita,
Apa yang kita alami sekarang : kekecewaan, putus asa, kegagalan, sakit hati, dendam, kebencian, jauh dari Pelukan BAPA, jauhkan itu semua, kembali, bangkit, ayo kita tanggapi rencana Tuhan yang lluar biasa, karena DIA igin memberkati kita dengan luar biasa, buka hati, pikiran, terima hati yang baru dari Tuhan, pikiran Kristus, Alami recana Tuhan Yang luar biasa,



Dia mengasihi kita, Dia ingin memeluk kita, APakah kita sudah pernah membiarkan Bapa memeluk kita, Kita berkata BAPA AKu rindu padaMu, Aku inign bersekutu dengan MU, kadang kadang dalam doa kita hanya meminta terus, pernakah kita bukan itu tujuan kita uatama kita berdoa , tapi tujuan utama kita berdoa kita katakan BAPA aku ridu akan ENGKAU, aku rindu hadiratmu. seperti pemazmur bekata"lebih baik satu hari di pelataran rumah TUHAN dari pada seribu Tahun di tempat lain.

Dia ingin kembali kepada rencana ciptaanNYA yag pertama mejadi serupa deganNYA,DIa ingin kita mempunyai karakter ilahi seperti ketika DIA menciptakan manusia pertama adalah serupa denganNYA. Sering kali kita lebih mengejar karunia daripada karakter ilahi dari Tuhan.

Dia ingin memakai kita menjadi alatNYA. Kita mempunyai potensi yang luar biasa dalam diri kita. FIRMAN ALLAH berkata bahwa kita mempunyai potensi untuk berbuah menjadi 30, 60 ,100 kali lipat ganda. Itulah tujuan ALLAH dalam hidup kita untuk berlipat ganda.katakan ada potensi dalam diri saya, SAya akan berbuah, saya akan menghasilkan, saya akan dipakai oleh TUHAN, Ucapkan itu setiap hari, maka pasti suatu waktu pasti terjadi, AMin. Mulailah melalui perkataan. Dia ingin kita melipatkgandakan apa yang ada pada kita untuk kemuliaanNYA.

Apakah kita mau menangapi hal ini?

Mari kita berdoa/berkata :
Bapa dalam namaYESUS kami berdoa dan berkata.
RecanaMu tidak akan perah gagal dalm hidupku
Engkau mengasihiku, Aku rindu padamu
AKu ingin memiliki karakter ilahi dalam diriku
Aku akan dipakai oleh TUhan
AMin

Salam dalam kasih Yesus Kristus Tuhan dan RAja kita.
Michael engka

No comments:

Post a Comment