Biodata Profil Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo

Biodata Profil Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo


Berikut ini Biodata Profil Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo.
Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo atau Pdt. Niko (20 Februari 1949 - Bondowoso, Jawa Timur) adalah seorang pendeta dan tokoh gereja di Indonesia. Ia adalah Gembala Sidang dari GBI Bethany Jakarta yang kemudian menurunkan nama jemaat lokal "Bethany" dan menyebut dirinya GBI saja. Pada tahun 1988 dipercayakan oleh Sinode Majelis GBI Bethany (pada waktu itu) yang berpusat di Surabaya, untuk membuka dan menggembalakan GBI Bethany di wilayah Indonesia Bagian Barat. Hal ini ditandai dengan Ibadah Perdana GBI Bethany Jakarta pada hari Minggu, 4 September 1988 di Gedung Wisma Karsa Pemuda - Senayan. Dalam kelanjutannya, GBI Bethany wilayah Barat di bawah penggembalaan Pdt Niko Njotorahardjo berkembang sangat pesat baik dari jumlah cabang yang telah mencapai sekitar 400an cabang gereja lokal di Indonesia dan sekitar 70 cabang di luar negeri dengan sekitar 170 ribu jemaat. Tahun 2003, Mengikuti hasil Sidang Sinode Gereja Bethel Indonesia, Pdt.Dr.Ir.Niko Njotorahardjo kemudian menurunkan nama GBI Bethany menjadi GBI Jl.Gatot Subroto dengan Jemaat Induk di Senayan, dimana saat ini dilaksanakan Ibadah setiap Minggunya di Cendrawasih Room / Assembly Hall - Jakarta Convention Center (JCC - Balai Sidang Senayan Jakarta).

Saat ini Pdt. NikoNjotorahardjo menjabat sebagai Pengarah Jaringan Doa Nasional dan anggota Majelis Penasehat Sinode Gereja Bethel IndonesiaJuga menjabat sebagai Ketua Umum Persekutuan & Pelayanan Hamba Tuhan Garis Depan PPHTGD.



Niko Njotorahardjo, Ir Niko Njotorahardjo, pdt Niko Njotorahardjo, pdt ir Niko Njotorahardjo, pdt Niko, biodata Niko Njotorahardjo, profil Niko Njotorahardjo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Feed and RSS

Penghotbah

Penghotbah
Ibadah Raya

Penolong hidupku

Penolong hidupku
Isteri yang terbaik