Gus Dur Masuk Kristen

Ini dia Video Gus Dur Masuk Kristen

Video Ini adalah ketika Gus dur di doakan dalam acara doa Nasional . Memang Gus dur adalah Presiden yang paling dekat dengan Agama lain terutama dengan agama Kristen, Apakah Gus dur benar benar jadi Kristen dan terima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Hanya Gus dur dan Tuhan yang Tahu.
Berikut ini adalah video ketika Gusdur didoakan oleh hamba hamba Tuhan dan Jemaat Tuhan dalam acara doa nasional.. 




Demikian Postingan tentang Video Gus Dur di doakan oleh hamba-hamba Tuhan dan Umat TUHAN.

 Gus dur, Gusdur masuk Kristen, Gus dur Kristen, Gus dur dibabtis

19 komentar:

  1. Sembuhkah mata Gusdur ?...........he he he...ternyata tidak sembuh meski di do'akan oleh pendeta.........

    BalasHapus
  2. Gus Dur kok diam saja ya...

    BalasHapus
  3. Yang terpenting adalah, mata hati Beliau dapat melihat semua dan apa yang sedang terjadi pada Bangsa ini. Tuhan memberkati kita semua, Amin.-

    BalasHapus
  4. Kristen tertipu oleh Gus Dur. hehehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti gus dur penipu hehehehe....... sesuai ajaran islam, penipu berdosa, yg ditipu dpat pahala.

      Hapus
  5. hanya ALLAH SWT yg tahu..setahu saya gusdur msih beragama islam...

    BalasHapus
  6. Ketawa deh aku.katanya gus dur nggak tau kalau sebenarnya dia sedang dibaptis.hehe.yg dia tau dia cuma mau nyembuhin matanya aja.berarti gusdur jahil dong???

    BalasHapus
  7. Itu hnya memanfaatkan momen saja,.... Gusdur Jiwanya memang nasionalis namun juga agamis. Saudaraku umat kristiani jngan membuta brita yang tidak benar. Fitnah lebbih kejam dari pada pembunuhan...!!!

    BalasHapus
  8. Kristen adalah agama yang selalu mengasihi sesama....walau beda tapi di mata Tuhan Yesus adalah sama dan harus saling mengasihi...AMIN

    BalasHapus
  9. Udah pindah agama, penyakit ga ilang juga, malah akhirnya nyawanya dicabut.
    na...as

    BalasHapus
    Balasan
    1. org kristen mati itu untung bukan naas....
      dasar jadul mas bro ini

      Hapus
  10. Tuhan Yesus akan menyelamatkan bagi orng yg percaya padaNya..

    BalasHapus
  11. kakean cangkem kabeh...

    BalasHapus
  12. semua agama baik,,,yg membuat tidak baik manusiax,,,kristen islam sm baikx,,,g ada agama yg mengajarkan pengikutx saling menyakiti,,,menghina,,,menghancurkan,,,macam teroris aja,,,

    BalasHapus
  13. baru lihat ini. Apabila ini bener terjadi. keren banget....

    Tuhan kita telah menyelamatkan salah-satu mantan presiden kita. Yay! Lord jesus is great

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah sekaligus naudzubillah,alhamdulillah gusdur masuk kristen,dan naudzubillah bila aku masuk kristen....

    BalasHapus
  15. Kenapa harus dipusingkan? Gus Dur mau Kristen ato ga itu urusan dia.
    Pusingkan n pikirkan aja hubungan Anda sendiri dengan Tuhan...

    BalasHapus

Feed and RSS