Daftar Nama Artis Islam masuk Kristen

Ini dia artikel Daftar Nama Artis Islam masuk Kristen

Ada banyak artis islam yang masuk kristen dan pindah agama keyakinannya. Ini bukan kareana paksaan tapi benar benar dari hati nurani mereka yang percaya bahwa dalam Yesus Kristus ada jaminan keselamatan. Walaupun diantara mereka yang mendapatkan tantangan tapi mereka terus maju dengan keyakinan nya yang baru, bahwa mereka mendapatkan pengertian dan wakyu tentang keyakinan keselamatan. Puji Tuhan Tuhan mulai banyak menyelamatkan orang orang dari banyak profesi termasuk artis artis.

Berikut ini adalah daftar Nama artis Islam masuk kristen.

Daftar Nama Artis Islam masuk Kristen ke 1. Lukman Sardi. Lukman menjadi artis yang secara terang-terangan mau meengakui jika dirinya telah memiliki kepercayaan baru. Lewat sebuah video yang diunggah ke Youtube Lukman secara terbuka mengakui jika dirinya saat ini sudah menjadi seorang Nasrani seperti istrinya.
Kabar aktor Lukman Sardi berpindah agama rupanya banyak menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Tidak sedikit masyarakat khususnya para fansnya yang mengaku kecewa dengan keputusan aktor kondang yang kerap memerankan film yang memiiki hubungan erat dengan Islam itu.

Aktor ganteng Lukman sardi pe,eran KH.Ahmad Dahlan akhirnya memilih untuk pindah agama yang sebelumnya dari Islam ke Kristen.
Tentunya kepindahan agama Lukamn ini membuat orang heran, tetapi ternyata Lukman memilii alasan tersendiri kenapa ia memilih untuk pindah agama.
Dalam sebuah Video yang diunggah ke dalam situs berbagi You Tube pada 25 Mei 2015 memberikan kesaksian di acara Ultah Gereja bethel Indonesia (GBI) Ecclesia yang mengungkapkan alasan Lukman pindah agama dari seorang muslim menjadi umat Kristiani sejak 6 Tahun yang lalu. Keyakinan untuk pindah agama itu merupakan perjalanan spritiualnya.
Hal tersebut tak ada sangkut pautnya dengan sang istri, Pricilia Pullunggono, seorang pemeluk Kristiani. Lukman juga menampik perpindahan keyakinan itu karena paksaan atau kecantikan istrinya
Saya memilih menjadi percaya itu sekitar 6b tahun yang lalu, bukan karena kecantikan istri saya, bukan karena dia memaksa. saya bukan orang yang bisa dipaksa dalam hal apapun. saya harus melihat sendiri, mengalami sendiri, dan saya merasakan semua itu ungkap anak sang maestro Biola, Idris sardi.
Selain tanpa paksaan, ia juga sempat mengungkapkan tentang perpindahan keyakinan kepada ayahnya Idris Sardi. Menurut Lukman, ayahnya orang yang paling kecewa, karena Idris Sardi adalah muslim yang taat.
Tapi saya punya prinsip bahwa ini yang saya pilih, sampai akhirnya beliau bilang, ya sudah, tetapi kamu harus bertanggungjawab dengan pilihan kamu, kenang Lukman Sardi.



Lukman Sardi artis islam masuk kristen
Lukman sardi pindah agama 

Lukman-Sardi artis islam masuk kristen

 Daftar Nama Artis Islam masuk Kristen ke 2 Nafa Urbach
Artis cantik Nafa Urbach sebelumnya juga sempat memeluk agama Islam sewaktu menjalin hubungan asmara dengan Primus Yustisio. Keduanya yang menjalani masa pacaran selama 4 tahun itu membuat Nafa yakin dan nyaman dengan agama yang dijalaninya.
Selama berpacaran dengan Primus, Nafa memang seorang mualaf. Akan tetapi hubungan keduanya berakhir dan primus pun meemutuskan untuk menikahi artis Jihan Fahira. Awalnya Nafa sempat bertahan dengan setatusnya sebagai seorang mualaf. Akan tetapi ia kembai memeluk agama keristen setelah berhubungan dengan aktor Zack Lee.
Saat itu keputusan Nafa untuk kembali meenadi seorang keeristiani juga sempat membuat heboh. Karena kala itu ia teengah meencapai puncak kepopulerannya. Bahkan ia seolah-olah dijadikan ‘panutan’ oleh para fansnya.
Nafa Urbach artis islam masuk kristen

Nafa-Urbach artis islam masuk kristen

Daftar Nama Artis Islam masuk Kristen ke 3 . Asmirandah
Artis selanjutnyaa yang berpindah keyakinan ialah Asmirandah yang memilih untuk berpindah agama menjadi kristen untuk menikah dengan kekasihnya Jonas Rivano. Keduanya sempat melakukan pernikahan secara Islam, namun wanita yang akrab disapa Andah itu kemudian meminta pembatalan pernikahannya.
Kabar berpindah agamanya Asmirandah ini juga sempat membuat kehebohan, pasalnya awalnya artis cantik tersebut membantah kabar tersebut lewat kuasa hukumnya. “Andah sudah klarifikasi mengenai broadcast yang berkembang bahwa adanya kesaksian di Gereja Tiberias Mall Kelapa Gading dan kemudian di Grand Indonesia. Dia bilang ke saya itu nggak benar ada kesaksian,” terang Afdal Dzikri.
Namun foto-foto dirinya dirinya yang terlihat seperti memberi kesaksian di Gereja Tiberias Mal Kelapa Gading dan Grand Indonesia beredar luas disosial media.


Asmirandah artis islam masuk kristen

Asmirandah artis islam masuk kristen

Daftar Nama Artis Islam masuk Kristen ke  4. Pinkan Mambo
Artis berpindah keyakinan selanjutnya ialah penyanyi Pinkan Mambo, kabar tersebut diungkapkan oleh Deetje, ibuda Pinkan sendiri. Keputusan untuk menjadi seorang Nasrani ini diambil Pinkan setelah bercerai dengan Sandy, dan meengikuti kekasihnya yang kala itu memang beragama Kristen.
Kabar berpindah keyakinan itu sendiri dibenarkan oleh pinkan lewat ayahnya, Youke Mambo. Pinkan pun menyesalkan keputusnnya untuk keluar dari islam itu sempat membuat keributan.
“Memang dia pernah bilang ke saya, beberapa bulan yang lalu, ‘kenapa harus diributin sih? Saya kan sudah dewasa Pa. Itu kan hak pribadi saya memilih keyakinan’,” ujar Youke Mambo meniru ucapan putrinya.

Pinkan Mambo artis islam masuk kristen

Pinkan Mambo artis islam masuk kristen

Daftar Nama Artis Islam masuk Kristen ke 5. Rianti Cartwright 
Kabar ianti Cartwright diketahui telah pindah agama dari Islam ke Kristen setelah menggelar pernikahannya pada 17 September lalu dengan kekasihnya yang merupakan seorang penyanyi bernama Cas yang bertempat di Gereja Old St Patrick, New York, Amerika Serikat.
Terungkapnya kabar tersebut juga lewat buletin informasi Warta Paroki di Gereja Katolik Keluarga Kudus, Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ketika dikonfiirmasi Ade selaku asisten Rianti engan menjelaskannya. Dan memilih meengajurkan untuk manyakan kabar tersebut pada Romo di Gereja yang memberitakan kabar tersebut.
Rianti Cartwright artis islam masuk kristen


Ada masih banyak daftar nama artis islam yang masuk kristen, tapi tidak dimuat di artikel ini. terima kasih. Tuhan Yesus memberkati.
Artis Islam masuk Kristen, nama Artis Islam masuk Kristen, daftar Artis Islam masuk Kristen, artikel Artis Islam masuk Kristen

Jumlah Orang Islam Masuk Kristen, Berapa Jumlah Orang Islam Masuk Kristen, berapa banyak Orang Islam Masuk Kristen, Islam masuk Kristen, Kesaksian Islam masuk Kristen, daftar artis masuk kristen, tamara kembali kristen, artis yang masuk kristen lengkap, cara artis islam masuk kristen, alasan orang islam masuk kristen, artis mualaf kembali jadi kristen, tamara masuk kristen, anak jono masuk kristen

21 comments:

  1. yesus itu kan nabinya Isa al masih..masakan manusia di anggap tuhan kok...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mang kata capha isa n Yesus itu sama tong..enak aja main cocok2 an n kLaim2 an semau gue

      Delete
    2. Yesus di Al-Quran orang yg terkemuka di dunia & di akhirat,Yesus di Al-Quran sebagai Kalam, Kalimat Allah, Firman Allah yg turun ke dunia menjadi manusia, Yohanes 1: 1,Dalam nama Yesus Kristus bertekuk lutut segala yg ada di langit, yg ada di atas bumi,yg ada di bawah bumi & segala lidah mengaku Yesus kristus adalah Tuhan. Filifi 2 : 11.

      Delete
    3. Taruhlah jarimu di sini & lihatlah tangan-Ku ulurkanlah tangan-Mu , taruhlah ke lambung-Ku , jangan engkau tidak percaya lagi melainkan percayalah, Tomas menjawab ya Tuhanku & ya Allah-Ku kata Yesus kepadanya karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya, berbahagialah mereka yg tidak melihat namun percaya Yohanes 20 : 23

      Delete
  2. Biasa saja.. para peneliti kitab mereka bukan. bisa bahasa hebrew mereka enggak.. pada mengerti bahasa arab saya ragu.. pemikir agama saya ragu..

    ReplyDelete
  3. Ya.. baguslah. Masuk kristen aja..enak dong kita mah. Mau membunuh, mau sex bebas, berpakaian bebas, ga pake krudung, pokoke bebaaaassss.. wong dosa kita dah ditanggung oleh sang penebus dosa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmmm pemahaman yg teramat dangkaL n picik dari seseorang yg gagaL paham..

      Delete
    2. Muhammad saja minta di sholawatkan di doakan agar terhindar dari api neraka jahanam.....berarti muhammad tidak berada di sorga, amal sama dosa kalau di timbang lebih dosa, manusia bisa ke sorga karena rahmat Allah, Anugerah Allah karena semua orang telah berdosa telah kehilangan kemulian Allah Roma 2 : 23

      Delete
  4. Itula orng yg gk pernah di ajarkan sama agama nya, nampak kli kafir..orng yg gagal paham n gk ada sekolah nya ya kykgto la pemikiran nya

    ReplyDelete
  5. Ngapain menjlekan agama lain, intinya berbuat baik aja la

    ReplyDelete
  6. Kyk gk pernah sekolah kyk gni la,,anak kecil aja tau mna yg jahat n yg baik.kok ini udh tua kq pemikiran nya bsa sedangkal itu yaa

    ReplyDelete
  7. Yg murtad selamat anda akan masuk neraka dan kekal selamanya, selamat ya semoga bahagia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang memutuskan masuk surga & neraka Tuhan bukan eloe, Allohnya Islam bisanya memberi azab & ancaman siksaan neraka jahanam.

      Delete
  8. Rata rata dari islam pindah ke kristen itu karna ikuti agama pasangan nya, bukan karna keinginan hatinya, logika nya seperti ini, yesus yang dianggap tuhan umat kristiani adalah manusia seutuhnya yang menemui ajal ditiang salib, jangan kan menjadi juru selamat,untuk menyelamat kan dirinya saja dia tidak sanggup. Itukah yang pantas dianggap sebagai tuhan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang mati tubuh jasmani, keilahian tetap hidup buktinya Bait Allah terpelah menjadi dua, seperti nubuat Yesus, pada hari ketiga ia bangkit dari kematian, maut di kalahkan. Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu bahwa Yesus adalah Tuhan, percaya dlm hatimu bahwa Allah telah membangkitkan dia di antara orang mati maka kamu akan di selamatkan Roma 10 : 9

      Delete
    2. Ya kita liat saja lah siapa yang masuk surga, orang yang taat beriman kepada allah atau orang yang taat beriman kepada yesus. Akan ada hari penentuan jadi gausah lah debat. Saya islam dan saya cinta islam

      Delete
  9. na itu jelas allah yg menyelamat kan dia ( yesus ) knp yesus masih di anggep tuhan

    ReplyDelete

Feed and RSS