Kesaksian Seorang Islam masuk Kristen

 Kesaksian Seorang Muslim  masuk Kristen

islam masuk kristen

Puji Tuhan banyak Kesaksian orang Muslim yang masuk menjadi orang Kristen. salah satunya adalah Ustad Guru Besar Al Quran Saifuddin Ibrahim dari Al Zaitun dan Ali seorang dari Yaman keturunan Nabi Muhammad terima Yesus karena dua hal: Pertama karena Al Quran mengajarkan terorisme dan banyak Hadis nya yang tidak masuk akal. Mereka kini menjadi murid dari Isa Almasih/Yesus Kristus karena kepastian keselamatan dan kasihNya atas semua manusia ciptaanNya



 Saya juga ingin memposting tentang seorang  muslim Islam yang masuk agama Kristen  dan percaya Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, Amen, Tuhan itu baik

Ini dia kesaksian seorang  Islam  masuk Kristen. Nama saya Nur Laila. Saya adalah seorang Muslimah yang telah mengikut dan mentaati segala-gala yang telah diajari oleh ibu-bapa saya, terutamanya dalam hal-hal iman dan keislaman. Tetapi walaupun begitu, semakin saya lebih membesar, hati dan jiwa saya masih kekosongan sahaja walaupun saya telah mencari jawapan soalan-soalan kehidupan dari agama Islam serta ajaran-ajarannya.
Pada satu hari, saya telah terjumpa dengan jawapan serta penyelesaian kepada segala keruncingan dan keresahan rohani di dalam jiwa dan hati saya. Sejak waktu itu, saya telah dapat mengenalNya lebih mendalam lagi, hari demi hari.

Saya dilahirkan dalam keluarga Islam. Ibu dan bapa saya adalah pengikut Islam yang cukup warak dan bertakwa. Datuk saya telah mengajar saya mengaji al-Quran sejak saya berumur empat tahun sampai saya mencecah tujuh tahun. Sebagai seorang Muslimah yang bertaqwa, saya menunaikan ibadat solat saya lima kali sehari dan telaah pengajian Islam dari jam 6 petang sampai 8.30 malam setiap hari Sabtu ke Khamis.

Sesudah selesainya pembelajaran di sekolah menengah, pendidikan saya dilanjutkan lagi di institut pengajian tinggi (IPT) di mana saya telah belajar pendidikan biasa dan juga pendidikan Islam. Saya telah mempelajari begitu banyak tentang agama Islam, serta mendalami ilmu-ilmunya dengan cukup mantap, walau pun begitu, Islam tidak mampu menenangkan jiwa saya atau menghasilkan kehidupan yang bermakna atau pun menjadi panduan hidup bagi saya secara serius. Keadaan dalam hati dan jiwa saya masih lagi kosong dan gelisah sahaja dan saya tidak pernah menikmati apa yang difahami sebagai kasih-sayang Tuhan Allah agama Islam itu!

orang islam masuk kristen


Setelah mendalami telahaan dan pengajian agama Islam, saya dapati bahawa seolah-olah kasih-sayang Allah itu bukanlah kasih sayang Tuhan yang sebenar atau kesayangan yang sesungguhnya. Lebih-lebih lagi, kasih sayang Allah agama Islam adalah amat terbatas dan bersyarat sekali; saya terpaksa melakukan segala macam hal dan peraturan supaya saya melayakkan diri untuk dapat mengalami kasih-sayang-Nya, yaitu 'irrahman dan arrahim-Nya'! Saya tidak menimbulkan soalan-soalan seperti ini kepada orangtua saya kerana mereka menganggapi pertanyaan seperti itu adalah 'dosa besar'!

Pada suatu hari, sesudah saya menunaikan ibadah solat saya kepada Allah, saya telah menangis dan rasa haru menyelubungi saya oleh kerana saya tidak dapat mengenal atau merasa apakah itu kasih dan sayang Allah swt itu! Tidak lama kemudian, saya telah membuka radio saya dan kebetulan sekali, tepat pada saat itu merupakan siaran steyen radio Kristian. Seorang wanita Kristian sedang membaca daripada Kitab Suci Injil, Matius fasal 11 ayat 28, yang berbunyi :

'Sayidina Isa berkata: "Marilah kepada-Ku, hai kamu semua yang lelah dan menanggung beban berat, Aku akan memberikan kelegaan bagimu."'

Saya telah berfikir pada diri saya : "Siapakah Sayidina Isa ini, yang mampu dan sanggup menganugerahkan kelegaan kepada umat manusia yang berbeban berat? Saya masih ingat mengatakan kepadaNya, "Kalau Engkau sungguhnya Ilahi, dan Sayidina Isa yang sebenarnya telah menyatakan seperti itu, tolonglah, biarlah saya mengenal Engkau!"

Pada Tahun Pertama saya di Universiti, saya dijemput ke satu keramaian oleh teman-teman saya. Kebanyakan mereka di situ adalah orang beragama Kristian. Saya telah mendengar cerita tentang Sayidina Isa Al-Masih sekali lagi. Satu ungkapan yang cukup unik telah menarik perhatian saya, yakni: "Sayidina Isa mengasihi anda." Saya teringat pada masa yang lalu, di mana pencarian saya bagi kebenaran kasih-sayang Allah swt adalah hampa sahaja. Jadi pada saat itu, saya teringin untuk kenali siapakah Sayidina Isa itu sebenarnya kerana jika Dia sesungguhnya mengasihi saya, saya akan menjadi pengikutNya yang setia! Oleh sebab itulah, saya telah berkata kepada Sayidina Isa : "Sayidina Isa Al-Masih, jika sesungguhnya Engkau ilahi, dan mengasihi saya, izinkanlah saya mengenal Engkau!"

kesaksian orang islam masuk kristen

Dua malam kemudian, sambil tidur saya telah bermimpi. Mimpi saya itu tampakkan satu cahaya yang sangat indah di depan pintu rumah saya! Saya ingin menjamah cahaya itu, tetapi kaki saya tersangkut kepada lantai pula! Pada waktu yang sama, terdengar suara ibu saya :"Jangan mendekati cahaya itu." Saya telah terjaga dengan tiba-tiba dalam keadaan berpeluh. Saya kurang faham apakah maksud cahaya indah itu dan menceritakannya kepada teman Kristian saya tentang mimpi saya dan dia menjelaskan bahawa saya harus menelaah Kitab Injil untuk mendapati jawapannya. Dan jawapannya terdapat di dalam nas Injil, Yahya fasal ayat 5:

"Selagi Aku ada di dunia ini, AKULAH TERANG DUNIA."

Begitulah bunyinya kata-kata Sayidina Isa dan sesungguhnya Baginda adalah terang dunia. Saya menginsafi pada saat itu juga Baginda inginkan saya sedar dan mengakui bahawa Dialah satu-satunya Terang Dunia dan saya harus mengikuti jalan Baginda! Sejak mimpi saya itu, saya telah membaca, mengkaji dan menelaah kitab Perjanjian Baru dalam Kitab Suci Injil pada setiap hari. Semakin saya mendalami ilmu pengetahuan saya dalam Sayidina Isa Al-Masih dan menginsafi siapakah Baginda sebenarnya, semakin jelas sekali bahwa konsep Isa Al-Masih di dalam Islam dan al-Quran amatlah dangkal sekali!

Saya telah menyerahkan segala jiwa dan kehidupan saya ke dalam genggaman Sayidina Isa! Saya juga telah khuatir akan perhubungan saya dengan keluarga saya kerana mereka adalah Muslim; dan saya, sebagai seorang pengikut Sayidina Rabbani isa Al-Masih mungkin akan menganiayai saya. Walau bagaimanapun, Tuhan Allah telah memberkati hikmat-Nya kepada saya untuk bertahan segala macam rintangan dan cabaran. Jikalau iman saya tidak tabah, keluarga saya tidak akan dapat mengenali Tuhan dan Allah yang sebenar. .

Kemudian, Tuhan menganugerahkan saya mimpi-mimpi yang telah menjadi nyata! Walau pun bahasa ibunda saya bahasa Melayu, saya juga fasih dalam bahasa Thai. Satu daripada mimpi tersebut melibatkan keluarga sahabat saya yang mana ibu-bapanya mempelajari bahasa Thai daripada saya. Di dalam mimpi saya itu, mereka berada di atas sebuah bukit dan keadaan di sana sangatlah kering. Mereka kelihatan sangat letih dan tiba-tiba anak lelaki bongsu mereka telah jatuh tergelincir ke dalam lembah di bawah bukit itu. Mereka sangat gelisah tentang anak mereka itu dan menangis bersedu-sedu kerana keadaannya. Pada saat itu, saya pun telah tiba-tiba terjaga dari tidur dan sedari bahawa Tuhan Allah inginkan saya mendoakan bagi keselamatan keluarga di dalam mimpi saya itu. Dua hari kemudian, seorang teman memberitahu saya bahwa keluarga ini sedang berada di dalam hospital dan anak lelaki bongsu mereka juga dimasuki ke hospital dalam keadaan yang serius.

Syukur Alhamdulillah! Setelah saya mendoakan untuk mereka serta untuk pemulihan mereka sekeluarga, di dalam nama Sayidina Isa Al-Masih, mereka semua telah sembuh dan kesihatan mereka sudah pulih kembali seperti biasa 100 peratus! Mimpi-mimpi dari Allah seperti inilah telah menolong saya mengukuhkan iman saya di dalam Allah serta di dalam Jalan-Nya yang benar - yakni Sayidina Rabbani Isa sendiri, yang telah menyatakan :

"Akulah JALAN, KEBENARAN dan HIDUP. Tidak seorang pun datang kepada Tuhan Allah kecuali melalui Aku."
Yahya 14 ayat 6.

Dua tahun kemudian sesudah peristiwa mimpi tersebut, saya telah memeluk ajaran Injil serta menerima Sayidina Isa Al-Masih sebagai penebus dosa saya dan juga sebagai Rabbi dan Tuhan saya sendiri! Saya juga telah menjelaskan kepada ibu saya sebab-sebab mengapa saya membuat keputusan tersebut. Seperti biasa, dia menganggap bahwa saya melakukan sesuatu yang 'kurang bijak', akan tetapi, saya memberitahukan kepadanya bahawa saya telah mengenal Tuhan Allah yang sesungguhnya hakiki dan benar. Orangtua saya kurang senang dengan keputusan saya untuk menjadi seorang pengikut Sayidina Isa Al-Masih. Inilah reaksi yang lazim bagi ramai umat Islam khasnya apabila mereka cuba menangani orang Islam yang telah menolak ajaran Islam dan ingin menjadi pengikut Sayidina Isa yang sejati walaupun atas sebab-sebab yang cukup wajar! Walaupun begitu, sebagai seorang yang sudah dewasa, mereka sedar bahwa keputusan saya ini harus dihormati oleh semua pihak.Saya telah pun serahkan keluarga saya yang tersayang ke dalam tangan Allah swt, dan saya yakin mereka juga akan menginsafi siapakah Tuhan Allah yang sebenarnya serta memeluknya dengan sebulat hati.

Semoga bermanfaat,  Tuhan Yesus Memberkati.
Syallom
Kesaksian Seorang  Islam masuk Kristen  ini diambil dari berbagai sumber

Lihat Juga Artikel di bawah ini :
- Daftar Nama Artis Islam masuk Kristen
- Berepa Jumlah Orang Islam Masuk Kristen
- Tokoh Tokoh Muslim yang menjadi Kristen
- Bukti Yesus Kristus adalah Tuhan dalam Alquran


Kesaksian Muslim  masuk Kristen, muslim masuk kristen, Kesaksian Islam masuk Kristen, kesaksian, kesaksian Kristen, Kesaksian masuk kristen, Islam masuk Kristen, alasan orang islam masuk kristen, artis islam masuk kristen, islam vs kristen, kesaksian islam masuk kristen, video kesaksian islam masuk kristen, islam masuk kristen youtube, islam masuk kristen 2016 dan 2017, artis islam masuk kristen, pengakuan alasan orang islam masuk kristen, kumpulan kesaksian orang islam masuk kristen, orang islam masuk kristen, video kisah orang islam masuk kristen, kesaksian islam masuk kristen, orang islam masuk kristen disebut kafir, kesaksian yesus tentang muhammad saw, tuhan yesus tolong saya, kesaksian surga, cerita kesaksian kristen, kesaksian 2016 dan 2017, kesaksian tentang tuhan yesus kristus, kesaksian tentang tuhan yesus terbaru, penampakan tuhan yesus di mekah, pengakuan kristen masuk islam, kesaksian islam masuk kristen, video kesaksian islam masuk kristen, islam masuk kristen youtube, kesaksian rohani kristen terbaru, kasih tuhan yesus tiada bertepi, kasih tuhan yesus kepada manusia, puisi kasih tuhan, kasih tuhan yesus kristus, kisah nyata ketemu tuhan yesus, cerita bertemu tuhan yesus, tuhan yesus tolong saya, yesus kristus

57 comments:

  1. Banyak kesaksian2 yang terpapar di internet baik itu dari Krsiten ke Islam atau sebaliknya.inti dari kesaksian itu selalu saling memojokkan.padahal Inti Alkitab adalah KASIH yang terwujud di dalam Putera Yang Maha Tinggi yaitu Yah'shua (Nama Yesus dalam Bahasa Hebrew).Saya hanya berharap kepada Saudara-saudara ku yang terkasih agar kiranya menarapkan KASIH.biarlah KASIH itu berbuah dalam hidup kita sehingga semua orang tahu bahwa kita adalah anak-anak Yang Maha Tinggi oleh karena Puteranya Yang Maha Tinggi yaitu Yah'shua.AMIN.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang namanya kepercayaan adalah pilihan. Apapun pilihan setiap orang berhak menjalninya. Yerimakasih
      Indonesia Strong From Village
      Hidup Adalah Perjuangan

      Delete
  2. haleluyah.....Tuhan Yesus memang baik dan baik adanya.....1 jiwa diselamatkan maka seluruh malaikat sorga bersorak-sorai.....

    ReplyDelete
  3. Marilah kita berdoa dan mencari jiwa jiwa yang belum mengenal pribadi Yesus supaya banyak yang diselamatkan, amin

    ReplyDelete
  4. kristen masuk islam dikarenakan pemikiran yg rasional dan riil, saya banyak baca artikel islam masuk kristen dikarenakan oleh sesuatu yg gaib.. didatangi yesus dan si yesus memegang kepalanya, mimpi bertemu tuhan, mimpi bertemu malaikat, dibawa ke sorga, ditunjukin neraka, dll. skrg saya tanya tolong jawab dg jujur.. apakah dari kalian umat kristen sendiri pernah secara nyata bertemu yesus..???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perjumpaan dengan Yesus akan mengubah seseorang. perjumpaan bukan berarti berjumpa secara fisik, tapi melalui Roh kudus. Dia mengalamni sesuatu dalam dirinya yang tidak dia dapaatkan didunia ini. perjumpaan ini yang mengubah dia, dari yang jahat menyadari dosanya, dan mengalami pertobatan.

      Delete
    2. jadi semua umat kristiani mengalami hal serupa?

      Delete
    3. YA! tidak saja melihat tapi juga mengalami Kuasanya dalam kehidupan kami, yg di luar kami mereka tidak akan merasakan kenyataan itu kecuali karena Kasih dan Karunia Tuhan Yesus Sendiri hingga DIA sendiri datang pada orang2 yg sungguh2 mencari kebenaran, kedamian dan tujuan hidup yg pasti.

      Delete
    4. Ke Tuhanan Yesus tidak dapat dinalar pake akal, karena akal manusia terbatas. lagi pula, ajaran Kristen tu ajaran nir akal, di luar akal, bahkan jauh tinggi di atas akal manusia yang terbatas itu. Ke-Tuhan-an Yesus Kristus hanya bisa ditangkap pake iman; hanya orang yang percaya kepadaNya saja yang diberi hikmat dari sorga untuk mengerti dan mengakui Yesus sebagai TUHAN dan Juruselamat. Yesus Kristus itu Tuhan, Yesus Kristus itu Juruselamat. Anda mau selamat? Terimalah Dia karena Dia sungguh mengasihimu dengan kasih sempurna tiada batas. Terpujilah nama Yesus, kini dan selama-lamanya.

      Delete
    5. BERTEMU TUHAN TIDAK HARUS SECARA LANGSUNG. TUHAN TURUT HADIR LEWAT ORANG-ORANG DISEKITAR KITA YANG MEMBERI JAWABAN PADA KITA SAAT KITA DALAM MASALAH. KITA MERASAKAN SURGA DI BUMI INI JIKA KITA PERCAYA.

      Delete
    6. Tanda-tanda jaman sudah dekat. Karena iman kita yang kuat dan teguh melaksanakan perintah-Nya,pasti janji-Nya akan ditepati.Marilah kita bersama Dia agar dapat hidup kekal.

      Delete
    7. Aam,Grt. 14.09.2013:Bukti dan nyata kehidupan sehari-hari saya sudah banyak diberi dan leluasa menggunakannya.Baik saya miskin,saya kaya,saya sakit, dan saya sehat sudah merasakannya.Bersyukurlah kepada "YESUS" dan mohon ampun kepada-Nya.Saya yakin pasti diampuni,buktinya jangan melihat dan dirasakan bahwa ikut Yesus berat karena salib,Yesus sudah memanggulnya karena dosa manusia,buktinya saya hidup bisa bahagia tidak kekurangan apapun.Setiap saat saya selalu bersama Yesus.(hidup bersama"Yesus"selalu ada kedamaian.

      Delete
    8. PERNAH . ketika tahun 1990 disaat saya masih mahasiswi, saya sakit ,saya bermimpi dimana saya melihat Tuhan Yesus di awan2 dan Tuhan yesus tidak berbicara tetapi hanya mengacungkan tangan jempolnya kepada saya.

      Delete
    9. Semua umat Kristiani pernah bertemu Tuhan Yesus. Buktinya: Ada kedamaian di hati mereka, kerohanian, kepercayaan, dll. Bertemu Yesus Kristus bukan cuma dari fisik maupun mental ( mimpi ), tapi di dalam hati kita ada Tuhan Yesus.
      Syalom.

      Delete
    10. saya blm pernah bertemu yesus, wlwpun saya ingin sekali, tapi saya pernah merasakan kuasanya, saat saya kuliah dulu, saat wktu pendaftaran pendadaran, yg limitnya adalah hari itu, dan sepanjang jalan saya bener2 memohon sma yesus, berdoa, dan sblm msuk keruangan pendaftaran saya menyebut "dalam nama tuhan yesus" tba2 saya ketemu dgn teman saya dan teman saya mengabarkan klo pendaftaran di undur smpe minggu depan, mngkin org2 akan berpikiran klo itu hanya kebetulan saja, tpi bagi saya itu suatu mukjizat, yesus memberi saya kesempatan, alhamdulilah

      Delete
  5. betul...betul...betul....
    kalian memang harus banyak bertaubat ....

    ReplyDelete
  6. Aristo Kineas

    bukan orang sihat yang memerlukan doktor tapi orang sakit.. GBU :)

    ReplyDelete
  7. Bener bertobatlah karna waktu nya udh dekat....

    ReplyDelete
  8. ha....ha....ha.... lucu sekali cerita itu....

    ReplyDelete
  9. bersorak-sorak kaya dapet lotre aja

    ReplyDelete
  10. Jika anda tdk suka dgn apa yg tjd sudahlah.. Toh jrg sekali dgr bhw jika ad seorg kristen masuk islam ap pernah srg dgr umat kristiani mengahakimi? Tidak kan? Semua terserah oleh manusianya sendiri.. Jd saling damai sjalah.. Buat ap slg bermusuhan???
    ː̗̀º†̬̩̊ºː̖́G;)d <3Bl姧<3Uː̗̀º†̬̩̊º

    ReplyDelete
  11. Kita jangan saling mengejek tapi harus saling mengasihi yang penting jalani apa yang kita yakini
    dengan segenap hati kita,kasih itu mencakup segala-galanya.

    ReplyDelete
  12. Kalau Roh Kudus bekerja dihati orang...akan terlihat dari perilakunya (tindakan dan omongan
    nya) karena dari buahnyalah, akan ketahuan pohon nya........ Amin.

    ReplyDelete
  13. Haleluya, ku mau bersorak betapa Tuhan kita Dahsyat
    kasih-Nya Kekal Untuk Selama-lamanya

    Amin... :)

    Tuhan Yesus Memberkati...

    ReplyDelete
  14. kalau saya boleh tanya mbk...yang menciptakan manusia,bumi,planet,jagat raya,dan seluruhnya itu siapa?

    ReplyDelete
  15. Setan dan para pengikutnya pasti tdk suka dg berita ini.

    ReplyDelete
  16. Kenapa allah islam itu x pernah ada bagi umatnya? Contohnya klu islam itu agama yg benar kenapa smpai sekarang bermatian masih jihad? Dan masih tertindas mana allah islam napa x membantu membiarkan umatnya tertindas??? Ttpi tuhan krsten slalu ada bagi umatnya slalu membantu dari perkara kecil mahu besar. Sohalnya dimana mhd? Membiarkan umatnya berjuang sndiri dan dimana allah islam x memberi mujizat atau membantu?

    ReplyDelete
  17. Dimana allah islam contohnya smpai sekarang umat islam masih tertindas kena tidak ada mujizat? Dimana allah islam yg berdiam diri membiarkan umatnya berperang berjihad mati konyol? Dimana allah islam klu benar islam itu agama benar dari allah? Kenapa saya yg tidak punya apa2 berdoa kepada tuhan umat krsten tiba2 dua minggu saya dibantu org2 sekiling sehingga selesai masalah family saya? Benar benar ajiab tidak saya terfikir masalah saya selesai . Sekarang baru saya tahu tuhan krsten benar benar ada

    ReplyDelete
  18. Begini teman2, saya pribadi ingin menyatakan bahwa kami orang2 Kristen percaya pada apa yang tidak kami lihat, sedangkan mungkin yang diluar Kristen mungkin percaya pada yg kalian lihat, kami tidak perlu melihat Yesus untuk percaya pada-NYA, kami bisa merasakan DIA dalam hati kami masing2, Roh Kudus sering berbincang pada kami didalam hati kami, itulah iman, yang kami percayai. Tidak masuk akal?itulah iman, iman tak butuh mata untuk melihat, hanya butuh hati untuk merasa.

    ReplyDelete
  19. @salomon kalu : kalo pny mulut tolong di jage ye , meski saya sebagai pengikut kristus tidak pernah di bawa ke surga + neraka / bertemu yesus , saya tetap yakin bahwa yesus lah juru selamat ! Semoga diberkati semua orang yang meng olok" yesus (:

    ReplyDelete
  20. kalau kalian MEMPERDEBATKAN masalah agama dan Tuhan. itu adalah hal yang DISUKAI IBLIS. IBLIS kan tertawa melihat kita mempermasalahkan TUHAN.

    Toh TUHAN PENCIPTA kita adalah TUHAN YANG SAMA
    dan kita sama sama memuliakan ALLAH

    APAPUN AGAMA NYA
    YANG TERPENTING KITA SAMA SAMA MEMPUNYAI TUHAN CUMA 1

    MASALAH MANA YANG BENAR ATAU TIDAK
    BIAR DALAM PENGHAKIMAN AKHIR DARI KIAMAT YG MENUNJUKAN MANA YG BENAR. BUKAN BERSELISIH TANPA UJUNG...!
    ANDA MEMBUAT IBLIS TERTAWA

    ReplyDelete
  21. HASIL DARI DEBAT ANTAR AGAMA ADALAH : "HANYA MEMBUAT IBLIS TERTAWA TERBAHAK-BAHAK".

    ReplyDelete
  22. saya seorang hamba Tuhan semester 4 sekolat tinggi Teologi (Alkitab)...jujur saja saya tidak seratus persen prcaya dgn kasaksian" d'internet entah itu benar atau tidak saya tidak tahu...ttpi jika bnar halleluyah Yesus Puji Tuhan...jika hanya fikitf semoga dapat mnjdi berkat dan tidak mndi sayk bagi orang dr agama lain.....harap saudara" yang terkaasih dalam Tuhan kita Yesus Kristus lebih cermat...trma kasih IMANUEL....
    #Bayu_STT Simpson

    ReplyDelete
  23. Benar TUHAN itu 1, buktinya dialah sang pencipta langit, bumi beserta isinya dan juga manusia, semua agama & umat sama-sama merasakan air & nafas kehidupan yg diberikan tidak ada dibeda2kan

    Para Pemuka agama yg ilmu agamanya sdh lbh bagus malah ada yg berpindah keyakinan, ada yg islam masuk kristen maupun sebaliknya kristen masuk islam. Nahhh apakah keyakinan mereka terdahulu salah?? tentu tidak, semua benar & tidak ada yg salah

    Intinya keyakinan itu adalah :
    1. Adanya panggilan Jiwa (jiwanya terpanggil dengan keyakinan yg baru)
    2. Adanya rasa kenyamanan (merasakan kenyamanan dgn keyakinan yg baru)
    3. Imannya bertumbuh (dengan keyakinan yg baru imannya baru bertumbuh)

    sama seperti tulisan terdahulu
    MASALAH MANA YANG BENAR ATAU TIDAK
    BIAR DALAM PENGHAKIMAN AKHIR DARI KIAMAT YG MENUNJUKAN MANA YG BENAR. BUKAN BERSELISIH TANPA UJUNG...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah.... dan saat itu juga kamu akan sangat menyesal di padang masyah kelak !
      Itu sudah tertulis di al-quran, Kalau pada akhirnya manusia akan berkata "Berikami kesempatan sekali lagi dan kami akan menyembahmu" Dan allah berkata "Sudah bterlambat"

      Delete
  24. Adakah dalam kitab anda seruan untuk menyembah Yesus ataukah adakah dalam kitab anda pengakuan Yesus sebagai Tuhan

    ReplyDelete
  25. saya pengikut yesus... ak mohon biarin aj orang ngmong apa tntang yesus, yang pnting kta prcaya yesus tpi jangan sampai kta ngomongin tntang agama lain atau jlek2in agama lain.... krna iman kpercayaan kta berbeda2...

    ReplyDelete
  26. Benar.. gak usah mempermasalahkan mana yg benar dan salah. Saling menyerang dengan pertanyaan dll. Biar hari penghakiman hari akhir yang membuktikan. Setiap kita mempertahankan iman kita masing2.

    ReplyDelete
  27. bagi, umat TUHAN jngn lah kita berdebat tentang agama ,biar kita yg memiliki kasih TUHAN YESUS .kita sllu berbuat baik ,pd setiap orang. dan mendoakan orang2 yg blum mengenal YESUS .datang kepadanya
    karna TUHAN yg baik tidak suka lihat orang berzinah,berpoligami ,hidup bebas ,suka merendahkan sesama.tapi TUHAN mengingini kita saling mengasihi cinta damai .terpujilah TUHAN YESUS yg tla sembuhkan aku dr sakitku,dan mampu membuat aku ,bertobat,aku yg dahulu orang berdosa ,suka berkelahi,suka nonton flim porno ,minum2 keras.tapi kini aku dibuat TUHAN jd manusia baru,dosa tla diangkat.hanYA TUHAN YESUS yg mampu melakukannya ,wahai kamu yg blum mengenal YESUS jngn keraskan hatimu ,hanya percaya pd TUHAN dan hidup kudus dan baik kitaa akan diselamatkan amin.

    ReplyDelete
  28. Kasih yang benar datang dari orang2 yang benar dalam Tuhan.menegur dalam kasih.membawa umat dalam Tuhan juga dengan kasih dan kerana kasih Tuhan bukan untuk kemegahan diri.dalam injil juga tiada menyatakan apa2 agama yg masuk syurga tetapi kita (rumah Tuhan) yang menjadi persoalannya.layakkah kita untuk masuk dalam Kerajaan Allah tanpa mengenal peribadiNya Tuhan.ibarat orang yang tidak dikenali ingin memasuki rumah kamu..adakah kamu mahu membenarkan mereka masuk?tentu tidak bukan...begitu juga Tuhan.

    ReplyDelete
  29. jka betul kamu btul2 mengamalkan ajaran islam, mengaji and melaksanakan rukun islam, mustahil kamu hanya mengetahui ttg nabi isa or jesus melalui mimpi. knp saya kata msthil? sbb dalam rukun iman, muslim perlu beriman kepada rasul dan kamu menyatakan yang kamu mengetahui ttg nabi isa mllui kwn kamu n mimpi. sdgkan kamu spttnya knl nabi isa sblm mimpi tersebut. aneh. itu yang saya rasa ttg kisah anda. ketenangan tidak hanya boleh datang dengan anda memiliki apa yang anda kehendaki. berfikirlah dengan cara islam. bkn dengan fakta dan telahan semata. yakinlah akan kekuasaan allah. dia pengatur terbaik utk setiap aturan alam.

    ReplyDelete
  30. Amin... TUHAN YESUS MEMBERKATI...

    Bagi sodra dong yg punx akun fb gabung dow... di grup... #KOPASSUS - KOMAMDO PASUKAN KRISTUS...

    GBU...

    ReplyDelete
  31. Balik lagi ke diri masing masing. sesuai keyakinannyaa.
    dan jangan lupakan bhineka tunggal ika

    ReplyDelete
  32. yesus is god for mankind THAT Impossible i don't believe it, islam is the best religion and i'proud to be muslim

    ReplyDelete
  33. alah....kamu baca qur'annya belum pinter......aku yakin.....jika kamu benar2 pinter baca qur'an kamu pasti nggak akan tersesat ke kristen.....apa itu Yesus.....masak Tuhan mau berdo'a...harusnya kan Tuhan itu dzat untuk meminta dan memohon......Tuhan macam apa kyk gitu.....huh Yesus-Yesus.......

    ReplyDelete
  34. ikutilah kata2 dan ajaran yesus yg tertulis dalam alkitab,..pasti selamat dunia akirat,......baca kata demikata. hilangkan abaikan ayat2 susupN Tambahan,...

    ReplyDelete
  35. Nanti di Akherat yang akan membuktikan mana ajaran yang benar, mana ajaran yang salah alias sesat. Mana orang orang yang beruntung dan mana orang orang yang rugi, menyesal.
    Bacalah sesungguhnya manusia itu diberi akal yang secara fitrahnya dapat membedakan yang hak dan yang batil, walaupun biasanya atau terkadang kalah karena ke sombongan dan ketakaburannya.

    ReplyDelete
  36. Cuma mau tanya beda nya roh kudus, allah sama yesus itu apa?

    ReplyDelete
  37. Cuma mau tanya beda nya roh kudus, allah sama yesus itu apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Allah adalah Tuhan yg menciptakan manusia,langit,bumi dan segala isinya. Yesus adalah Anak Allah yg tunggal yg diutus Bapa nya (Allah) ke dunia utk menyelamatkan manusia, dia hanya segambar dan serupa dgn manusia tapi tidak sederajat dgn manusia, dia anak Allah maka dia adalah Tuhan. Roh kudus adalah roh kebenaran yg dikirim Allah yg mana manusia tidak bisa melihat dan mengenalnya, dia ada di dalam hati org yg percaya kpd yesus dan Bapa (allah). Itulah sebabnya Tuhan kristen itu Tritunggal, tiga namun tetap satu.,

      Delete
  38. Mengapa umat Kristen selama di dunia ini selalu menyebut hanya Tuhan Yesus yang menyelamatkan hidup? Bukankah ia telah tiada di dunia ini lagipula tugasnya kan sudah dialihkan kepada Roh Kudus? Lalu Allah Bapa tugasnya apa?

    ReplyDelete







  39. Karena keliru sehingga salah paham.

    http://siapaisa.blogspot.co.id/


    ReplyDelete
  40. Saya Islam dan sangat tertarik sekali dengan ajaran Kristen🙏

    ReplyDelete