Profil Biodata Pdt Yesaya Pariadji

Profil Biodata Pelayanan Pdt Yesaya Pariadji

Pdt Yesaya Pariadji

Berikut ini Profil Biodata Pdt Yesaya Pariadji yang diambil dari berbagai sumber.
Berasal dari latar belakang bukan orang percaya, yang dalam pendidikan pernah menerima beasiswa di dalam dan luar negeri; dalam karier pernah bekerja di Istana, menjadi chairman bank dan beberapa perusahaan internasional; Pdt. Yesaya Pariadji telah mengalami kasih karunia Tuhan secara pribadi.

gereja Pdt Yesaya Pariadji

Pada tahun 1985 Pdt Yesaya Pariadji mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan Yesus. Ia diperintahkan Tuhan untuk membaca Alkitab, namun ia menolak. Lalu Pdt Yesaya Pariadji mulai membaca Alkitab sewaktu sakit dan lumpuh, kemudian menerima kesembuhan.

Ia digandeng malaikat ke Sorga dan menerima perintah dari Tuhan Yesus untuk mendirikan Tiberias, Gereja yang besar, penuh kuasa dan mujizat seperti pada zaman Kisah Para Rasul. Ia juga menerima perintah untuk mengembalikan Kuasa Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan.

Dalam pelayanan Pdt Yesaya Pariadji, banyak jiwa telah mengalami mujizat yaitu kesembuhan dari berbagai penyakit dan kelemahan tubuh, pemulihan dari resesi ekonomi, keluarga dan perkawinan yang dipulihkan serta hidup yang diubahkan. Termasuk kesaksian dari banyak jiwa yang telah menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat.


Pdt. Darniaty Pariadji

Pdt. Darniaty Pariadji berasal dari latar belakang bukan orang percaya dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat secara pribadi setelah menerima kesembuhan dari kelumpuhan pada tahun 1984. Suaminya, Pdt. Pariadji dijumpai Tuhan Yesus pada tahun 1985.

istri Pdt Yesaya Pariadji

Pdt. Darniaty Pariadji  memulai sebuah persekutuan doa pada tahun 1986, yang merupakan cikal bakal berdirinya Tiberias. Ia merupakan sumber kasih dan dukungan bagi Pdt. Pariadji. Kerendahan hati, kehangatan dan kasihnya bagi Bapa dan sesama telah menjamah banyak orang. Mereka dikaruniai empat orang anak beserta empat orang cucu.

profil Pdt Yesaya Pariadji

Kata kata kunci : Yesaya Pariadji, pdt Yesaya Pariadji, pdt  Pariadji, profil Yesaya Pariadji, biodata Yesaya Pariadji, profil pdt Pariadji, Pariadji, tiberias indonesia, tiberias jakarta, yesaya pariadji bukan islam, yesaya pariadji bukan penipu, yesaya pariadji adalah bukan gembala gereja setan, darniaty pariadji bukan islam, nomor telepon pendeta yesaya pariadji, no telepon pendeta pariadji, keluarga pdt yesaya pariadji,Alamat rumah Yesaya Pariadji, anak yesaya pariadji, yesaya pariadji wikipedia

pengurapan Pdt Yesaya Pariadji


gereja tiberias


Yesaya Pariadji, pdt Yesaya Pariadji, pdt  Pariadji, profil Yesaya Pariadji, biodata Yesaya Pariadji, profil pdt Pariadji, Pariadji, tiberias indonesia, tiberias jakarta, yesaya pariadji bukan islam, yesaya pariadji bukan penipu, yesaya pariadji adalah bukan gembala gereja setan, darniaty pariadji bukan islam, nomor telepon pendeta yesaya pariadji, no telepon pendeta pariadji, keluarga pdt yesaya pariadji,Alamat rumah Yesaya Pariadji, anak yesaya pariadji, yesaya pariadji wikipedia

jadwal ibadah gereja tiberias indonesia, gereja tiberias sesat, sejarah gereja tiberias indonesia, pendiri gereja tiberias indonesia, gereja tiberias pecah, gereja tiberias mendukung prabowo, download lagu lagu rohani gereja tiberias, kesaksian gereja tiberias, gereja tiberias pecah, argo pariadji, lagu tiberias, yesaya pariadji, yesaya pariadji adalah gembala gereja setan, latar belakang yesaya pariadji, arti lambang gereja tiberias, yesaya pariadji islam, arti lambang gereja tiberias, lagu gereja tiberias, pendeta pariadji penipu, nomor telepon pendeta yesaya pariadji, no telepon pendeta pariadji, darniaty pariadji islam, keluarga pdt yesaya pariadji, yesaya pariadji wikipedia, yesaya pariadji vs josua tumakaka, yesaya pariadji profil, yesaya pariadji penipu, yesaya pariadji sesat, kisah yesaya pariadji

24 comments:

  1. pa pdt.yesaya pariadji tolong bangun gereja penuh kuasa di medan karena medan atau[sumatara utara] tidak mengenal kuasa perjamuan kudus dan minyak urapan agar indonesia penuh kuasa atas minyak yg kudus dan perjamuan kudus yg penuh kuasa.....


    [Gbu]

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nda usah kecewa kalo melihat yg begitu... itu urusan iman mereka dengan Tuhan... Yg penting gimana Anda dengan Tuhan aja... Dari jaman Yesus ada didunia sudah terjadi hal seperti itu... Tp, dr ribuan orang itu cuma 12 yang menjadi murid Yesus ( Dipilih )...

      Delete
    2. Semua umat manusia pada dasarnya adalah orang percaya,, orang yang percaya akan mujizat nyata dari Tuhan Yesus kristus,, dari sekian banyak orang percaya hanya ada beberpa orang yang terpanggil.. dan salah satunya Gembala Sidang GTI di orang yang terpanggil dan yang melayani Tuhan Yesus dengan tulus hatinya.

      Delete
    3. Kenapa harus kecewa ka? Iman mereka ya urusan mereka. Mereka pasti juga mengimani bahwa yang menyembuhkan itu Tuhan Yesus bukan Pak Pdt. Pariadji. Hanya penyembuhan tersebut melalui perantara yaitu pak pdt. Pariadji.

      Banyak mujizat yang terjadi itu karena mereka yang berdesak desakan mengimaniNya. Bahwa yang menyembuhkan itu Tuhan Yesus.

      Itu semua bergantung pada diri kita sendiri. Kalau kakak dan yang lain yakin dengan berdoa sendiri akan sembuh dan mengimani itu pasti sembuh. Cara penyembuhan Tuhan melalui setiap orang akan berbeda-beda ka.

      God bless you ka. Tetap kita saling menghargai ya.

      Saya jemaat baru di GTI. Awalnya saya menilai pak pdt. Pariadji ini terlihat sombong. Tapi setelah saya membaca buku yang beliau tulis. Beliau menyadari jika ia mengatakan semua kesuksesannya dll. beliau akan dinilai sombong. Dan ternyata penilaian dari "sombong" itu bukan seperti itu. Sombong itu berarti melebihlebihkan dan mengurang ngurangi apa yang terjadi dalam hidup kita. Saya sadar penilaian saya terhadap beliau salah besar. Tuhan memberi pandangan yang berbeda kepada saya.

      Maaf jadi curhat, mungkin ada juga yang pemikirannya seperti saya. Bisa minta tolong sama Tuhan agar pandangan kita terhadap apapun itu tidak salah.

      Delete
    4. Bisa yakin?
      Kesembuhan juga difokus sebagian kuasa org benar

      Doa org benar besar kuasanya..
      Apakah saudara bisa sperti pariadji tentang penyembuhan?
      Tdk segampang itu..
      Kuasa nyata..bagi yg nyatakan kebenaran tuhan.
      Ya kita hrs bangga juga ke Pariadji krn bpk itu hub baik dgn Tuhan
      Amin

      Delete
  3. Setiap anak-anak Tuhan dipanggil melayani dengan talenta dan karunia masing-masing.Ada dengan karunia bernubuat, mengajar, kesembuhan ilahi dan sebagainya. Bpk.Pariadji salah satunya sbg hamba Tuhan dengan panggilan kuasa kesembuhan ilahi. Melalui beliau Tuhan memberkati umatNya dan menyembuhkan umatNya yg percaya dgn mujizat. Siapapun bisa dipakai Tuhan utk menjalankan misiNya di bumi ini. Bisa saya.Bisa anda.Yg penting mari kita melayani Tuhan Yesus dgn panggilan masing2 tanpa menjelek-jelekkan satu sama lain.Amin Saudaraku..?

    ReplyDelete
  4. Pak pendeta Pariadji,apakah berdosa jika ada Pendeta mempunyai sifat sombong dan tidak ada kasih pada saudaranya?
    Ini nyata ada..saya bersedia bersaksi jika di butuhkan Pak Pendeta..SYALOM

    ReplyDelete
  5. pak pendeta...saya butuh bantuan 48 juta untuk membayar hutang saya...saya kalut dan prustasi..keluarga saya tdk mau membantu,,,bahkan ayah sy yg seorang pendeta pun ogah menilik sy...sy sdh mau bunuh diri tp iman sy mengatakan bahwa mujizat pasti terjadi...tp kapan itu...mungkin saya harus mengakhiri hidup sya saat ini juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Janganlah bunuh diri, setiap hidup berharga di mata Tuhan

      Delete
    2. Mungkin anda pernah berbuat kesalahan dulu. Tertulis dalam firman Tuhan dalam Galatia 6:7 = jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yanb ditabur orang, itu juga yang akan dituainya

      Delete
  6. Salam Sejahtera,
    Bersama ini saya memperkenalkan kepada Bapak/Ibu mengenai Radio Victorious Family yang beralamat di Apartemen Robinson Lt. 6 Tower B, Jl. Jembatan Dua Raya No. 2, Jakarta Utara. Kami merupakan radio rohani Kristen yang mengudara selama 24 jam setiap hari di gelombang Radio Vifa Am Stereo 648 Khz dan Radio SSK (Suara Sorak Kemenangan) 107,9 FM dan audio / live streaming : www.vifastation.com dan Tunein.
    Melalui surat ini, saya menawarkan kepada anak-anak muda Kristen untuk dapat bersiaran di program radio kami yaitu “The Angels”. Sebuah program berdurasi 55 menit yang kami sediakan agar pemuda/i Kristen dapat menyampaikan firman Tuhan atau berbagai kegiatan mereka melalui media radio. Pihak radio akan mengatur penjadwalan siaran ini. Untuk program ini Pihak yang bersiaran dapat memberkati Radio Vifa-SSK dalam bentuk Persembahan Kasih.
    Jika berkenan terlibat dalam program ini, harap dapat menginformasikan kepada kantor kami di nomor (0216615184) pada hari kerja dari Senin s/d Jumat jam 08.30 - 16.30 wib dan alamat email: radioremssk@yahoo.com. Terima kasih dan Tuhan Yesus memberkati.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tlg doakan saya Pak Pdt Pariadji mat malam shalom saya Dian D di Manado

      Delete
  7. Pak
    Saya ingin sharing dengan bapak tentang masalah hidup saya yang sangat rumit sekali bapak...Bolehkah saya minta no WA bapak?

    ReplyDelete
  8. Kapan Pak pariadji melayani di gereja tiberias

    ReplyDelete
  9. Biodata seharusnya mencantumkan pendidikan secara jelas ,baik pendidikan umum maupun pendidikan lainnya . Karena tanpa pendidikan yg memadai bagaimana mau penjadi pendidik yg baik. Semua bisa bercerita menurut kata hatinya .Iman kepada Sang Pencipta itu seharusnya membuat pribadi menjadi patuh dan taat kepadaNYA.

    ReplyDelete
  10. Pak saya minta tolong sama pak pariaji agar bapak men doa kan kakak saya sakit strok , pak boleh saya minta wa pendeta pariaji .atas bantuan doa bapak pariaji saya ucap kan banyak trima kasih .

    ReplyDelete
  11. minta mo WA pdt Yesaya pariaji
    Karena saya ingin berkonsultasi dg beliau

    ReplyDelete
  12. Tolong doakan saya pak Gembala saya Agustinus M saya percaya jika bapak mendoakan saya pasti saya bisa beli rumah. Sekarang saya sudah 1 bulan lebih tidak bisa masuk di rumah kontrakan karena belum bayar. Jadi pakaian dan peralatan buat saya kerja, alat rumah tangga dan mesin jahit tidak bisa kami ambil kami hidup hanya berdua sudah lansia tapi tidak mau meminta-minta karena masih sanggup buat kerja terima kasih GBU

    ReplyDelete
  13. Saya Cynthia tapi saya terbiasa dipanggil dengan nama yg diberikan setelah saya dibaptis selam oleh seorang pendeta penginjil, yaitu nama saya Naomi.
    Tgl 5 Mei 2022 saya mendapat khabar lewat wa di hape mama saya bahwa Bapak Pdt. Yesaya Pariadji meninggal dunia.
    Mendengar khabar itu saya antara bahagia dan campur aduk, bahagia karena beliau sudah pulang ke Surga dan bertemu Tuhan Yesus muka dengan muka.
    Tetapi ketika saya mengukuti ibadah pelepasan dan tutup peti secara live streaming tgl 6 Mei 2022, saya menangis, sedih, karena akhir-akhir ini saya rajin ikuti kebaktian minggu di Youtube-nya GTI dan ikuti perjamuan kudus yg beliau pimpin.
    Saya salah seorang yang mengalami mujizat kesembuhan ilahi lewat perjamuan kudus Gereja Tiberias.
    Saya sembuh dari sakit kulit yg saya derita lebih dari 6bulan.
    Saya sudah berobat ke dokter kulit di kota saya, Bogor Jawa Barat, tapi obat salep yg dokter itu berikan yg harganya 400ribu rupiah, malah menambah parah gatal menjadi-jadi di kulit saya.
    Sampai akhirnya ada suara di pikiran saya yang bilang , khan ada anggur perjamuan dari Gereja Tiberias yang saya simpan sudah lebih 3tahun saya simpan karena saya takut ketahuan saya ikut gereja kristen kharismatik Tiberias, oleh mama saya yg saat itu tidak suka dengan Tiberias.
    Saya karena ada dorongan hati, jadi saya ambil itu pot kecil anggur perjamuan kudus dari Gereja Tiberias dan rotinya juga.
    Bermodalkan hape android saya, saya angkat perjamuan kudus dgn nonton channel youtube GTI, dan makan roti dan minum anggur perjamuan kudus.
    Saya tak ingat berapa lama entah berapa hari atau minggu, tapi yang jelas, penyakit kulit, gatal-gatal sampai kulit saya mengelupas, jadi sembuh secara ajaib.
    Karena mama saya saksinya saya jadi berani bersaksi ke mama saya bahwa pelayanan perjamuan kudus dari Gereja Tiberias itu nyata kuasa ilahi dari Tuhan Yesus lewat Pak Yesaya Pariadji dan juga iman saya yang benar-benar mengharapkan kesembuhan.
    Mama saya juga akhirnya mengalami mujizat dari perjamuan kudus dari sakit vertigo awal. Setelah makan roti dan minum anggur perjamuan kudus, mama saya (74tahun usianya) berangsur-angsur sembuh dan sekarang sudah pulih semangatnya bisa jalan ke pasar sendiri subuh-subuh naik gojek tanpa harus saya temani, pasca sembuh dari vertigo tempo hari.
    Saya saksinya bahwa kuasa mujizat dari Tuhan Yesus lewat perjamuan kudus, tubuh Yesus dan darah Yesus, darah kebangkitan, darah kehidupan, nyata dan sangat berkuasa, menyembuhkan, memulihkan dan mematahkan kuasa roh sakit penyakit.
    Juga minyak urapan, menyatakan bahwa kita yang diurapi minyak urapan adalah menjadi milik Tuhan Yesus Kristus.
    Amin.

    ReplyDelete