Profil Biodata Pdt Paulus Wiratno

Profil Biodata Pelayanan Pdt Paulus Wiratno

Pdt Paulus Wiratno
Pdt. Paulus Wiratno adalah seorang pembicara/pengkhotbah yang membawakan program Making Life Better yang disiarkan oleh Radio Jaringan Dian Mandiri. Beliau juga memproduksi program Kata Bijak yang berdurasi dua menit, yang telah memberikan pencerahan hati kepada pendengarnya. Selain sebagai pembicara di dalam negeri, beliau sering diundang untuk memberikan seminar dan pelayanan di Australia, Amerika dan Asia.  Paulus Wiratno juga penulis buku Salon Kecantikan Jiwa, The Lepers Lesson dan Making Life Better yang sudah menjadi berkat juga bagi para pembacanya.

Hamba Tuhan yang lahir di kota Kendal – Jawa Tengah ini  juga mendirikian Yayasan Mercy Indonesia yang bergerak dalam bidang pelayanan anak, dan pengembangan komunitas. Dengan pertolongan Tuhan, Yayasan Mercy Indonesia saat ini mengelola 12 Panti Asuhan dan 1 Pusat Pengembangan Anak. Anda bisa menjadi bagian dari pelayanan ini. Jika Anda ingin mengenal lebih jauh pelayanan Mercy Indonesia, kunjungi website;www.imercy.org.
Anda juga bisa mendengarkan program Making Life Better dan Kata Bijak lewat podcast di www.pauluswiratno.podbean.com. Jika anda diberkati oleh program tersebut dan rindu menjadi mitra doa dan dana, Anda bisa mengirimkan bantuan Anda lewat paypal atau rekening bank. Dukungan Anda akan membuat program tersebut bisa didengar dan memberkati lebih banyak pendengar baik di Indonesia maupun luar negeri.

biodata Pdt Paulus Wiratno

keluarga Pdt Paulus Wiratno

istri Pdt Paulus Wiratno


Lihat juga :
Profil Pdt Philip Mantofa
Profil Pdt Pdt Gilbert Lumoindong
Profil Pdt Alex Tanusaputra
Profil Pdt Niko Njotorahardjo
Profil Pdt Indri Gautama
Profil Pdt Rony Daud Simeon
Profil Pdt Stephen Tong
Profil Pdt Yesaya Pariadji
Profil Pdt Martin Luther
Profil Pdt Sidney Mohede
Profil Pdt Joel Osteen
Profil Pdt Jhon Sung
Profil Pdt Hudson Taylor
Profil Pdt Yusuf Soetanto
Profil Pdt Jacop Nahoway
Profil Pdt Petrus Agung Purnomo
Profil Pdt Erastus Sabdono 
Profil Pdt Lukas Senduk
Profil Pdt Jeffrey Rahmat
Profil Pdt Jose Carol
Profil Pdt Caleb Natanielliem
Profil Pdt Yusak Hadisiswantoro
Profil Pdt Jimmy Oentoro
Profil Pdt Paulus Wiratno
Profil Pdt Bigman Sirait
Profil Pdt Edward Supit
- Profil Pdt Levi Supit 
Profil Pdt Josep Prince

Pdt Paulus Wiratno, keluarga Pdt Paulus Wiratno, biodata Pdt Paulus Wiratno, profil Pdt Paulus Wiratno, biografi Pdt Paulus Wiratno, anak Pdt Paulus Wiratno

No comments:

Post a Comment