Berita Terbaru Petinju Manny Pacquiao

Berita terbaru tentang petinju Manny Pacquiao

Berita terbaru Petinju Manny Pacquiao

Petinju Manny Pacquiao adalah petinju yang cinta Tuhan Yesus, dalam beberapa kesaksiannya menyatakan bahwa semua yang didapatkannya adalah karena anugrah Tuhan.
Petinju profesional Filipina Manny Pacquiao melakukan hal mengejutkan usai bertarung di Las Vegas Sabtu, 9 April 2016 lalu. Seperti telah direncanakan, kehadirannya di atas ring menjadi perpisahan terakhir menjelang keputusannya untuk pensiun dini dari dunia tinju. Usai pertarungan, Pacquiao mengumumkan bahwa dia akan terjun dalam bidang politik Filipina dan akan ikut dalam pemilihan kursi senat Filipina pada bulan Mei 2016 mendatang.

Selain menyampaikan pernyataan mengejutkan itu, dirinya juga sempat berbicara secara pribadi dengan rekan seprofesinya, Timothy Bradley di atas ring usai pertandingan. Dia terdengar mengundang Bradley untuk menghadiri studi Alkitab dengannya. Seperti dikutip The Desert Sun, keputusan petinju berusia 37 tahun ini untuk mengakhiri kejayaaannya di atas ring sudah final. Dia tampak serius untuk mengikuti pemilihan senat Filipina dan akan fokus melayani masyarakat di negaranya. Kendati begitu, tak sedikit penggemar yang menyayangkan keputusan tersebut. Mereka menilai rencananya untuk melayani rakyat Filipina tidak seharusnya menghentikan karirnya. “Cara terbaik adalah dengan terus bertarung dan mencetak uang untuk disumbangkan,” ucap salah seorang bernama Ming. Sejak pengumuman resmi itu, para penggemarnya seolah masih terus berharap memiliki lebih banyak waktu menyaksikan Pacquiao berada di atas ring. Pasti tak mudah bagi Manny Pacquiao meninggalkan karir yang telah membesarkan namanya di usia yang terbilang masih begitu muda dan terjun ke dunia yang belum pernah dia geluti sebelumnya. Namun jika ini adalah panggilan dari Tuhan, Pacquaio sudah mengambil langkah yang radikal dan berani. Langkah ini patut didukung oleh banyak orang.
Petinju manny pacquiao kalah, berita terbaru manny pacquiao, kekayaan petinju pacquiao, kekayaan manny pacquiao, total kekayaan manny pacquiao, sejarah manny pacquiao, profil pacman kekayaan pacman

No comments:

Post a Comment