Cerita Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua

Cerita Kisah Anak Yang Berbakti Pada 


Orang Tua


Cerita Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua


kisah Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua


Cerita Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua

Seorang ayah di Xuzhou, China bernama Cao Lei (35) terdiagnosa mengidap penyakit leukimia pada Januari lalu. Mendengar hal tersebut, sang anak yang masih berusia delapan tahun dengan berani mendonorkan sumsum tulangnya untuk ditransplantasi kepada sang ayah.

Usaha sang anak bernama Cao Yinpeng ini tak mudah, dia harus menambah bobot badannya terlebih dahulu. Yinpeng yang awalnya 12 kilogram harus ditambah sampai batas minimal 44,9 kilogram sebelum melakukan transplantasi.

Koran Daily Mail melaporkan, Jumat (15/7), selain kemauan pribadi dari Yinpeng, sumsum tulangnya juga terbilang cocok dengan sang ayah. Awalnya sang dokter mencoba memeriksa apakah sang kakek yang berusia lebih berumur bisa menjadi pendonor kepada Lei, namun ternyata tidak ditemukan kecocokan.

Setelah mendapat restu dari sang ibu, Yinpeng akhirnya mencoba lebih dekat dengan sang ayah. Sang ibu juga membantunya dalam menaikkan bobot badan. Hasilnya, dalam dua bulan bobotnya melebihi target yaitu 47 kilogram, dengan normal tanpa efek samping.

Operasi transplantasi diketahui sukses dilakukan pada awal Juli kemarin di Rumah Sakit Xuzhou Medical College. Ayah Cao kini masih ditempatkan di ruang isolasi selama 12 hari, demi menjaga terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, seperti penolakan sistem imun.

Sungguh anak yang berbakti ya


Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua, cerita Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua, kisah Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua, anak sayang orang tua, berbakti pada orang tua