Mengapa Gereja Mormon Sesat

Mengapa Gereja Mormon disebut gereja sesat

mengapa gereja mormon sesat


Mengapa gereja mormon sesat Karena terbukti banyak menyimpang dari kebenaran Firman Tuhan (Alkitab)Beberapa alasan Mengapa Gereja Mormon adalah Gereja Sesat

  • Mengapa Gereja Mormon Sesat karena Pendirinya adalah Joseph Smith mengunakan praktek olkultisme. Lahir 23 Desember 1805 di Sharon Propinsi Windor Amerika Serikat. Ia keturunan petani yang miskin dan anggota gereja Presbiterian. Pada masa remaja ia sering ikut dalam penggalian harta karun terpendam dan melakukan praktek okultisme dengan maksud melawan roh-roh jahat
  • Mengapa Gereja Mormon Sesat karena Menurut mereka Allah itu adalah superman, mempunyai badan, dapat dilihat dan diraba tetapi mempunyai kekuatan luar biasa. Allah itu adalah Adam yang sudah dipermuliakan.
  • Mengapa Gereja Mormon Sesat karena menurut mereka Yesus adalah Lucifer yang dilahirkan karena hubungan antara Allah (Adam yang sudah dipermuliakan) dengan Maria. Yesus di Kana menikah dengan Marta dan Mariam sehingga dapat melihat keturunannya sebelum disalibkan (Yes. 53:10).
  • Mengapa Gereja Mormon Sesat karena Joseph Smith adalah keturunan dari Tuhan Yesus.
  • Mengapa Gereja Mormon Sesat  karena Roh Kudus itu semacam benda yang kekal keberadaannya yang disalurkan dari atas dan menyebar ke berbagai tempat. Roh Kudus dapat dikaruniakan kepada seseorang melalui upacara-upacara yang dipimpin oleh pendeta Mormon. Roh Kudus tidak dapat hadir lebih dari satu tempat. Sedangkan Roh Kudus adalah Allah sendiri, Maha kuasa, maha hadir, maha tahu.
  • Mengapa Gereja Mormon Sesat karena Tentang keselamatan, kematian Yesus tidak dapat menyelamatkan orang lain, tetapi hanya Adam saja. Keselamatan hanya diperoleh melalui ketaatan pada peraturan-peraturan, sakramen-sakramen dari Mormon dan perbuatan baik. Sedangkan sebenarnya Yesus datang menyelamatkan untuk semua orang. Dia mati dan menebus dosa semua orang asal  mau percaya kepadaNya.
  • Mengapa Gereja Mormon Sesat karena Baptisan yang dilaksanakan pendeta Mormon dapat menghapus dosa. Dengan kata lain baptisan merupakan syarat mutlak  untuk mendapat keselamatan.  Orang yang sudah meninggal bisa diselamatkan yaitu dengan cara anak famili mereka yang masih hidup, dapat menggantikan mereka untuk dibaptis.
  • Mengapa Gereja Mormon Sesat karena Mormon mengajarkan praktek poligami dan berpendapat bahwa hubungan suami istri tidak terbatas hanya di dunia ini, tetapi juga sampai di akhirat. Sedangkan ajaran dari Firman Tuhan suami isteri hanya bisa di pisahkan oleh maut.
  • Mengapa Gereja Mormon Sesat  karena  Mormon memiliki 3 buku yang mempunyai otoritas: Kitab Mormon (The Book Mormon), Doktrin dan Perjanjian (Doctrin and Covenants) dan Mutiara yang bernilai (Pearl of Great Price). Sedangkan kita percaya Alkitab adalah otoritas tertinggi sebagai wahyu dari Allah. tidak ada yang menandingi Alkitab.
Kita sebagai umat ketebusan Tuhan Yesus, mari kita berhati hati dengan ajaran palsu dari mormon ini. Gbu

Gereja Mormon Sesat, mengapa Gereja Mormon Sesat, gereja mormon, gereja sesat, Ajaran sesat gereja mormon, mormon sesat, gereja mormon di solo, cerita gereja mormon, sejarah gereja mormon, ajaran gereja mormon, aliran gereja mormon, kitab mormon, ajaran sesat dalam kristen, ajaran mormon yang menyimpang, cerita gereja mormon, ajaran gereja mormon, gereja mormon surabaya, gereja mormon pusat

1 comment:

  1. banyak informasi yang salah mengenai Gereja Mormon dari blog ini. Jika ingin lebih tahu buka situs rasmi gereja

    www.mormon.org

    ReplyDelete

Feed and RSS