Pengungsi Timur Tengah Islam Masuk Kristen

Banyak Pengungsi Timur Tengah Yang Beragama Islam Masuk Kristen

Pengungsi Timur Tengah

Nasib buruk seperti tidak pernah berakhir bagi para imigran Timur Tengah di Eropa yang menghindari perang saudara di tanah kelahiran mereka. Bermaksud ingin mendapatkan kedamaian dan ketenangan, para imigran yang berpindah keyakinan menjadi percaya dengan Yesus Kristus, kini mendapat aniaya dari sesama imigran yang masih memeluk keyakinan mereka yang lama. -

Keputusan mereka untuk percaya kepada Yesus dianggap sebagai sebuah penistaan atau murtad. “Saya ditampar, dicaci bahwa saya mengkhianati Islam. Tapi lewat pengalaman yang sudah saya pelajari, saya bisa memaafkan mereka,” ungkap seorang pengungsi yang memilih beralih ke Agama Kristen, yang tak mau disebutkan namanya.



Fakta lain berbicara, di mana dari 300 pengajuan pembaptisan di Austria dalam tiga bulan pertama pada tahun ini, 70 persen di antaranya merupakan para pengungsi. Di Gereja Trinitas Berlin, Jerman, disebutkan hampir 700 pengungsi Timur Tengah sudah murtad dan kini memeluk Kristen. Laporan lainnya yang dipublikasikan Majalah Stern, mencatatkan bahwa lebih dari 80 pengungsi muslim asal Iran dan Afghanistan, kini sudah jadi umat Kristiani, sejak dibaptis akhir pekan lalu di Hamburg. 

"Sejak menjadi seorang Kristen, saya tidak takut siapapun. Sepanjang hidup, saya mencari kedamaian dan kebahagiaan. Tapi dalam Islam saya tidak menemukannya. Menjadi seorang Kristen justru bermakna kebahagiaan,” tutur Shima, seorang pengungsi asal Iran.

Pengungsi Timur Tengah Masuk Kristen

 "Dalam Islam, kami selalu hidup dalam ketakutan. Takut pada Tuhan, pada dosa, pada hukuman. Di sisi lain, Kristus merupakan Tuhan yang penuh kasih,” timpal Solmaz, pengungsi wanita Iran lainnya kepada Stern, dikutip RT, Rabu (8/6/2016).

Pengungsi timur tengah, pengungsi timur tengah masuk kristen, kristen di timur tengah meningkat, pengungsi kristen timur tengah, pengungsi suriah pindah agama, milisi kristen suriah penggal isis, pengungsi suriah di indonesia, kristen di timur tengah meningkat, pengungsi suriah cantik, pengungsi suriah pindah agama, pengungsi kristen timur tengah, imigran pindah agama, kenapa warga suriah mengungsi
pengungsi ke eropa masuk kristen, kristen di timur tengah meningkat, perkembangan agama kristen di arab saudi

2 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  2. Bukan agama yg salah tapi orangnya. Dalam menolong seseorang tidak perlu menyuruh orang merubah keyakinan atau mempengaruhi orang agar merubah keyakinan atau menunjukkan sesuatu agar orang merubah keyakinan dalam agama islam tidak ada ajaran misi memindah agama

    ReplyDelete

Feed and RSS