Agama Riwayat Hidup Donald Trump

 Agama, Riwayat Hidup, Kekayaan, Istri Anak Dan Kotroversi  Donald Trump

Agama Riwayat Hidup Donald Trump

Donald John Trump Presiden yang secara mengejutkan banyak orang bahwa dia bisamenang dalam pemilihan presiden di USA mengalahkan Hilaary Clinton.
Kita tidak usah melihat lagi kelemahan dan keterbatasan beliau karena namanya manusia pasti ada keterbatasan. Tapi sekarang mari "KITA BERDOA" untuk beliau supaya dia akan memimpin rakyat Amerika dan juga membawa damai bagi seluruh dunia. Biarlah segala keputasan beliau sesuai dengan kehendak Tuhan dan membawa pengaruh yang baik dan damai bagi semua manusia di dunia ini. 
Donald Trump adalah Presiden Amerika Serikat yang terpilih
Mulai menjabat     : 20 Januari 2017
Wakil Presiden      : Mike Pence (wakil presiden terpilih)
Lahir                      : 14 Juni 1946 (umur 70)  New York City, New York, Amerika Serikat
Partai politik          : Republik (1987–1999, 2009–2011, 2012–sekarang)
Istri                        : Ivana Zelníčková (n. 1977; cerai 1991), Marla Maples (n. 1993; cerai 1999)
                                  Melania Knauss (n. 2005)
Anak                      :  Donald Jr, Ivanka, Eric, Tiffany, Barron


Istri Keluarga donald Trump-2.jpg



Donald John Trump (lahir di New York City, New York, 14 Juni 1946; umur 70 tahun) adalah seorang wirausahawan, pionir program pertelevisian dan pebisnis yang sukses dari Amerika Serikat. Pada 8 November 2016, ia memenangkan pemilihan umum Presiden Amerika Serikat dan mengalahkan lawannya dari Partai Demokrat, mantan Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton.

Sebelumnya Donald Trump juga menjabat sebagai ketua dan presiden The Trump Organization dan pendiri Trump Entertainment Resorts.Gaya hidup Trump yang mewah, cara berbicara yang blak-blakan, dan peran pada acara realitas NBC The Apprentice telah membuatnya menjadi selebriti terkenal nomor 17 pada daftar Forbes Celebrity 100 2011.


Biodata Profil Istri Keluarga donald Trump
Donald Trump adalah putra dari Fred Trump, pengembang real-estate New York City.Ia bekerja untuk perusahaan ayahnya, Elizabeth Trump & Son, saat menghadiri Wharton School dari University of Pennsylvania, dan pada tahun 1968 resmi bergabung dengan perusahaan.Ia diberi kendali perusahaan pada tahun 1971 dan menamainya The Trump Organization.

Pada tahun 2010, Donald Trump menyatakan minat menjadi calon Presiden Amerika Serikat dalam pemilu 2012.Pada Mei 2011, ia mengumumkan bahwa ia tidak akan menjadi kandidat, tetapi beberapa minggu kemudian ia berkata bahwa ia tidak sepenuhnya dikesampingkan kemungkinan.Pada bulan Desember 2011, Trump disarankan sebagai pilihan kemungkinan Wakil Presiden oleh Michele Bachmann.

Anak Istri Keluarga donald Trump

LIHAT JUGA : Bisnis Dan Kekayaan Donald Trump


Donald Trump lahir pada 14 Juni 1946 di Queens, New York sebagai putra dari Fred Trump, ahli pembangunan dan pemasaran Real Estate di New York. Ia memiliki tiga saudara, satu laki-laki dan dua perempuan. Kakak perempuan tertuanya adalah Maryanne Trump Barry, seorang hakim federal. Ia adalah saudara dari Michael Forest.
Ia pernah bersekolah di The Kew-Forest School di Forest Hills, Queens, tetapi setelah kekacauan yang terjadi di sana pada waktu ia berusia 13 tahun, orang tua Donald mengirimnya ke Akademi Militer New York dengan harapan bahwa Donald akan menjadi orang yang tangguh. Hal itu berjalan dengan lancar. Donald meraih penghargaan akademis, bermain futbol pada tahun 1962, sepak bola pada tahun 1963, dan baseball dari tahun 1962 – 1964 dan menjadi kapten tim baseball pada tahun 1964. Ted Tobias, seorang pelatih baseball ternama memberikan Coach’s Award kepada Donald pada tahun 1964. Setelah dipromosikan sebagai seorang Kapten Perwira-S4 pada masa seniornya, Donald dan seorang Perwira Sersan Satu Jeff Donaldson membentuk kelompok yang beranggotakan perwira-perwira.

 LIHAT JUGA : Bisnis Dan Kekayaan Donald Trump
Donald Trump pernah bersekolah di Universitas Fordham selama 2 tahun sebelum ia pindah ke Wharton School di Universitas Pennsylvania. Setelah kelulusannya pada tahun 1968 dengan gelar Sarjana Ekonomi, ia bergabung dengan perusahaan real estate ayahnya.
Di dalam bukunya, Trump: The Art of the Deal, Donald membahas tentang kehidupan universitasnya:
“Setelah saya lulus dari Akademi Militer New York pada tahun 1964, saya pernah berpikir untuk melanjutkan ke sekolah perfilman.. tetapi akhirnya saya memutuskan bahwa real estate adalah bisnis yang jauh lebih baik. Saya mulai dengan masuk ke Universitas Fordham.. tetapi setelah 2 tahun di perguruan tinggi saya berpikir bahwa saya pasti bisa ke jenjang yang lebih tinggi. Saya pun mendaftarkan diri ke Wharton School at the University of Pennsylvania dan saya diterima.. dan sangat senang rasanya setelah lulus. Saya langsung pulang ke rumah dan bekerja bersama ayah saya.



LIHAT JUGA : Bisnis Dan Kekayaan Donald Trump

Agama Donald Trump, kontroversi donald trump,bisnis donald trump di Indonesia, pernikahan donald trump, kata kata motivasi donald trump, kekayaan donald trump, melania trump, ivana trump, rumah donald trump, riwayat hidup donald trum,

donald trump berita, siapa sebenarnya donald trump, pernyataan kontroversi donald trump, ada apa dengan donald trump, meme donald trump, masalah donald trump, produk donald trump, kasus donald trump, sepak terjang donald trump, istri donald trump sekarang, donald trump menanti keturunan dari melania knauss, melania trump instagram, istri istri donald trump, nama istri donald trump, mantan istri donald trump, istri pertama donald trump, anak anak donald trump

No comments:

Post a Comment

Feed and RSS