Syarat Masuk Surga

Apakah ANDA INGIN  Masuk Surga? Apa syarat atau cara untuk masuk surga. Apa saya bisa masuk surga? Apa dengan beramal dan berbuat baik bisa masuk surga?

cara syarat masuk surga

Berikut ini adalah penjelasan bagaimana manusia syarat atau cara bisa masuk surga menurut Alkitab atau hidup kekal selama lamanya.
Alkitab menunjukan jalan yang jelas syarat untuk mendapatkan hidup kekal atau masuk surga .
Syarat Pertama masuk surga atau hidup kekal, kita perlu mengakui bahwa kita telah berdosa kepada Tuhan: “Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah” (Roma 3:23). Kita semua telah melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan Tuhan dan pantas menerima hukuman. Karena pada dasarnya semua dosa kita adalah kepada Tuhan yang kekal, maka hanya penghukuman kekal yang pantas kita terima. “Sebab upah dosa ialah maut; tetapi karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita” (Roma 6:23).

Namun demikian, Yesus Kristus, Anak Allah yang kekal dan tanpa dosa (1 Petrus 2:22) telah menjadi manusia (Yohanes 1:1, 14) dan mati untuk membayar hukuman kita. “Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.” (Roma 5:8). Yesus Kristus mati di salib (Yohanes 19:31-42), dan menanggung hukuman yang seharusnya kita tanggung (2 Korintus 5:21). Tiga hari kemudian, Dia bangkit dari antara orang mati (1 Korintus 15:1-4), menyatakan kemenanganNya atas dosa dan kematian. “Yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan” (1 Petrus 1:3).

Syarat berikut untuk  masuk surga atau hidup kekal . Dengan iman kita harus meninggalkan dosa kita dan berbalik kepada Kristus untuk mendapatkan keselamatan (Kisah Rasul 3:19). Jika kita menaruh iman kita kepadaNya, percaya kepada kematianNya di atas salib untuk membayar dosa-dosa kita, kita akan diampuni dan diberikan hidup kekal di surga. “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal" (Yohanes 3:16). “Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.” (Roma 10:9). Hanya iman di dalam karya Yesus yang telah diselesaikan di atas salib yang merupakan satu-satunya jalan kepada hidup kekal! “Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri” (Efesus 2:8-9).

Jikalau Anda ingin menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat Anda, berikut ini adalah sebuah contoh doa. Ingat, sekedar mengucapkan doa ini atau doa-doa lainnya tidak akan menyelamatkan Anda. Hanya dengan percaya kepada Yesus yang dapat menyelamatkan Anda dari dosa. Doa ini hanyalah sebuah cara untuk mengungkapkan iman Anda kepada Tuhan dan berterima kasih kepadaNya untuk menyediakan keselamatan Anda. “Tuhan, saya tahu saya telah berdosa kepadaMu dan pantas untuk dihukum. Namun Yesus Kristus telah mengambil hukuman yang sepantasnya saya tanggung supaya melalui iman kepadaNya saya bisa diampuni. Saya bertobat dari dosa-dosaku dan percaya kepadaMu untuk keselamatanku. Terima kasih untuk anugrah dan pengampunanMu yang ajaib, untuk anugrah hidup kekal! Amin!”
Demikian Postingan tentang syarat atau cara untuk kita bisa masuk surga atau hidup kekal, semoga bermanfaat. Tuhan mengasihi ANDA, DIA rindu untuk bersama sama dengan bersama sama DIA dalam kerajaan surga selama lamanay. Amen , Oh aku rindu TUHAN. bersama dengan ENGKAU selama lamanya.
Jika Anda ingin mau pertanyaan tentang keselamatan hidup yang kekal dan ada pergumulan atau masalah hidup silakan menghubungi kami di 082175193730, 08992249951, 08877701010. Kami akan berdoa untuk Anda.

cara masuk nsurga

Bagaimana Masuk Surga, cara Masuk Surga, ingin Masuk Surga, Masuk Surga, Surga, Syarat Masuk Surga, hidup kekal, hidup yang kekal, apa rahasia orang kristen masuk surga,orang kristen masuk surga atau neraka, apakah orang kristen masuk surga menurut islam, kesaksian orang kristen masuk surga, adakah orang kristen masuk surga, bisakah orang kristen masuk surga, apakah orang kristen bisa masuk surga, kisah orang islam masuk kristen, kumpulan kesaksian orang islam masuk kristen, apakah orang islam akan masuk surga semua, apakah orang gila masuk surga, kehidupan di surga menurut islam,syarat masuk surga menurut agama islam, syarat masuk surga tanpa hisab, syarat masuk surga menurut alkitab, syarat masuk surga bagi wanita, syarat masuk surga tanpa dihisab, surga menurut agama islam, ayat syarat masuk surga, syarat masuk surga firdaus   

4 comments:

  1. Syalom kalau boleh bertukar pendapat yehudass@hotmail.com

    ReplyDelete
  2. Syaloommm...

    Halo..... saudara2ku yang dikasihi dalam nama Tuhan Yesus Kristus .....

    Saya ingin bertanya dan mohon komentarnya yang bisa membangun dan meningkatkan Iman Kepercayaan kita akan Tuhan Allah Kita Yesus Kristus. :

    Apakah hanya dengan iman/percaya akan Tuhan Yesus Kristus serta percaya atas KaruniaNya sudah bisa menjamin/membawa kita masuk ke dalam surga yang dijanjikan oleh Tuhan kita Yesus Kristus ketika tiba waktunya nanti Tuhan memanggil kita , walaupun sebenarnya kita masih ada atau bahkan masih banyak melakukan dosa atau hal-hal yang tidak berkenan dihadapan Nya selama kita hidup di dunia ini.

    Syaloommmmm ......

    Antonius Lasmar Simanullang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hubungi saya di 081396931021 untuk bertemu langsung supaya jelas .

      Delete

Feed and RSS