Ayat Alkitab Tentang Ucapan Syukur

Ayat Alkitab Firman Tuhan Tentang Ucapan Bersyukur


Ayat Alkitab Tentang Ucapan Syukur

Ayat Alkitab Firman Tuhan Tentang Ucapan bersyukur

Mazmur 119:62
Tengah malam aku bangun untuk bersyukur kepada-Mu atas hukum-hukum-Mu yang adil.

Roma 6:17-18
Tetapi syukurlah kepada Allah! Dahulu memang kamu hamba dosa, tetapi sekarang kamu dengan segenap hati telah mentaati pengajaran yang telah diteruskan kepadamu. Kamu telah dimerdekakan dari dosa dan menjadi hamba kebenaran. 

I Tawarikh  16
16:35 Dan katakanlah: "Selamatkanlah kami, ya TUHAN Allah, Penyelamat kami, dan kumpulkanlah dan lepaskanlah kami dari antara bangsa-bangsa, supaya kami bersyukur kepada nama-Mu yang kudus, dan bermegah dalam puji-pujian kepada-Mu."

Ayat Alkitab Tentang Ucapan Syukur

Mazmur  6
6:6 Sebab di dalam maut tidaklah orang ingat kepada-Mu; siapakah yang akan bersyukur kepada-Mu di dalam dunia orang mati?


Mazmur  7
7:18 Aku hendak bersyukur kepada TUHAN karena keadilan-Nya, dan bermazmur bagi nama TUHAN, Yang Mahatinggi.


Mazmur  28
28:7 TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya.


Mazmur  30
30:10 "Apakah untungnya kalau darahku tertumpah, kalau aku turun ke dalam lobang kubur? Dapatkah debu bersyukur kepada-Mu dan memberitakan kesetiaan-Mu?


Mazmur  42
42:6 Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku akan bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!

Mazmur  43
43:4 Maka aku dapat pergi ke mezbah Allah, menghadap Allah, yang adalah sukacitaku dan kegembiraanku, dan bersyukur kepada-Mu dengan kecapi, ya Allah, ya Allahku!


Mazmur  52
52:11 Aku hendak bersyukur kepada-Mu selama-lamanya, sebab Engkaulah yang bertindak; karena nama-Mu baik, aku hendak memasyhurkannya di depan orang-orang yang Kaukasihi!


Mazmur  75
75:2 Kami bersyukur kepada-Mu, ya Allah, kami bersyukur, dan orang-orang yang menyerukan nama-Mu menceritakan perbuatan-perbuatan-Mu yang ajaib.


Mazmur  79
79:13 Maka kami ini, umat-Mu, dan kawanan domba gembalaan-Mu, akan bersyukur kepada-Mu untuk selama-lamanya, dan akan memberitakan puji-pujian untuk-Mu turun-temurun.

Mazmur  88
88:11 Apakah Kaulakukan keajaiban bagi orang-orang mati? Masakan arwah bangkit untuk bersyukur kepada-Mu? S e l a


Mazmur  89
89:6 Sebab itu langit bersyukur karena keajaiban-keajaiban-Mu, ya TUHAN, bahkan karena kesetiaan-Mu di antara jemaah orang-orang kudus.


Mazmur  106
106:47 Selamatkanlah kami, ya TUHAN, Allah kami, dan kumpulkanlah kami dari antara bangsa-bangsa, supaya kami bersyukur kepada nama-Mu yang kudus, dan bermegah dalam puji-pujian kepada-Mu.

Mazmur  118
118:21 Aku bersyukur kepada-Mu, sebab Engkau telah menjawab aku dan telah menjadi keselamatanku.

Mazmur  119
119:7 Aku akan bersyukur kepada-Mu dengan hati jujur, apabila aku belajar hukum-hukum-Mu yang adil.

Mazmur  138
138:4 Semua raja di bumi akan bersyukur kepada-Mu, ya TUHAN, sebab mereka mendengar janji dari mulut-Mu;


Mazmur  139
139:14 Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.


Mazmur  145
145:10 Segala yang Kaujadikan itu akan bersyukur kepada-Mu, ya TUHAN, dan orang-orang yang Kaukasihi akan memuji Engkau.


Yesaya  12
12:1 Pada waktu itu engkau akan berkata: "Aku mau bersyukur kepada-Mu, ya TUHAN, karena sungguhpun Engkau telah murka terhadap aku: tetapi murka-Mu telah surut dan Engkau menghibur aku.


Matius  11
11:25 Pada waktu itu berkatalah YESUS: "Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil.


Lukas  10
10:21 Pada waktu itu juga bergembiralah YESUS dalam ROH KUDUS dan berkata: "Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semuanya itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil. Ya Bapa, itulah yang berkenan kepada-Mu.


I Timotius  1

1:12 Aku bersyukur kepada Dia, yang menguatkan aku, yaitu KRISTUS YESUS, Tuhan kita, karena Ia menganggap aku setia dan mempercayakan pelayanan ini kepadaku --

Ayat Alkitab Tentang Ucapan Syukur


Lihat juga :
- Ayat Firman Tuhan Alkitab Tentang Perkataan
- Ayat Alkitab Tentang Ucapan Syukur
- Ayat Alkitab tentang pikiran negatif
- Ayat Akitab Tentang Perkataan Lidah
- Mengapa Alkitab disebut Firman Allah
- Bukti Alkitab adalah Firman Allah. Bagian 1
- Bukti Alkitab adalah Firman Allah. Bagian 2


Ayat Alkitab Tentang Ucapan Syukur, Ayat Tentang Ucapan Syukur, ucapan syukur, ayat alkitab mengenai ucapan syukur

Ayat alkitab tentang ucapan syukur ulang tahun, ayat alkitab tentang bersyukur atas berkat, ayat alkitab tentang bersyukur di pagi hari, ayat alkitab yang menyatakan bahwa kita harus senantiasa bersyukur, ayat alkitab tentang berkat, ayat alkitab tentang bersyukur atas pasangan, ayat alkitab untuk wisuda, ayat alkitab tentang bersyukur dalam bahasa inggris

No comments:

Post a Comment